ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West penuh dengan ambisi. Salah satu peserta DBL Jakarta Barat tahun ini, yaitu tim putri SMA IPEKA Tomang, bakal kembali melantai. Mereka punya ambisi tinggi untuk mengarungi DBL Jakarta Barat musim ini.

Hal itu diutarakan langsung oleh Monica Angelina, pemain center Ipto. Ia menegaskan timnya punya target lolos ke final. "Semoga bisa masuk final. Bisa berkesempatan main di Indonesia Arena juga," serunya.

Baca juga: Menuju DBL Jakarta: Putra Kristo 2 Ingin Balas Dendam!

Untuk mencapai target itu, putri Ipto sendiri telah menjalani rangkaian latihan sejak lama. Mereka juga telah menambah intensitas latihan jelang DBL Jakarta Barat dimulai.

Jawal latihan yang digelar jauh sebelum DBL Jakarta Barat dimulai ini pula yang menimbulkan chemistry antarpemain putri Ipto telah terbangun sejak lama. 

"Kalau sekarang kita baru latihan buat prepare main di DBL, tapi sebelum ini kita juga sudah sering latian buat bangun chemistry bareng, performa yang baik dan stamina yang kuat juga dengan latihan yang ada," tuturnya.

Sama halnya dengan tim-tim lain yang melakukan persiapan untuk DBL Jakarta Barat, tim putri Ipto juga mengalami beberapa tantangan. Salah satunya adalah pemain yang absen latihan.

Baca juga: Tunas Muda Siap Debut, Perbanyak Scrimmage untuk Jam Terbang

Terlebih, mereka sempat melalui libur sekolah yang cukup lama. Sehingga membuat beberapa pemain harus absen dari jadwal latihan yang telah ditentukan.

"Karena liburan sekolah yang cukup panjang, temen-temen juga pergi berlibur jadi kita sering latihan gak full team. Tapi kita berharap yang terbaik buat game kita nanti di DBL, apapun hasilnya sesuai dengan hasil kerja keras kita," lanjut Monica.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY