ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Kristoforus 2 Jakarta dipastikan akan kembali melantai di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West. Gelaran DBL Jakarta Barat sendiri bakal berlangsung pada 9 hingga 13 Agustus 2024. 

Untuk kembali mengarungi DBL Jakarta Barat musim ini, Kristoforus 2 telah menjalani latihan sejak lama. Tepatnya sejak satu tahun lalu, pasca kekalahan mereka di DBL Jakarta Barat 2023.

Baca juga: Tunas Muda Siap Debut, Perbanyak Scrimmage untuk Jam Terbang

Saat mempersiapkan diri untuk bertanding di DBL Jakarta Barat musim ini, putra Kristo sendiri mengaku mengalami beberapa kendala. Salah satunya adalah ada pemain yang cedera. 

Meski demikian, Tobias Edward Suriadji, kapten tim Kristo 2, tetap percaya diri ia bakal melaju ke final dan lanjut ke babak Championship. "Setiap tim pasti ada kesulitan, seperti satu atau dua orang yang cedera. Tapi kita tetap lakukan latihan," ujar Tobias.

Di tahun sebelumnya, Kristo 2 harus pulang lebih dini. Mereka kalah atas MAN 10 Jakarta di pertandingan perdana. Di musim baru ini, Kristo 2 punya target untuk membalaskan dendam mereka atas kekalahan itu.

Baca juga: Menuju DBL Jakarta: Putra Skipi Kejar Juara Wilayah Barat!

"Progress kita sudah lumayan buat balas dendam DBL Jakarta Barat tahun lalu," cetus Nicholas Wijaya, guard Kristo 2.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY