ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nathania Nicole Sasongko dan Carlene Orell Gunawan saat mencoba pasta di restoran Lou Manalti's Pizza

Ada satu pizza fenomenal di Chicago, Amerika Serikat. Namanya Lou Manalti's. Semua orang lokal menyebut, belum lengkap rasanya kalau kamu ke Chicago tapi tak mampir ke sana. 

Semua yang ada di Lou Manalti's sangat khas Italia. Mulai dari rasanya. Dekorasi restorannya. Sampai penyajiannya.

Beruntungnya, skuad putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 berkunjung ke Lou Manalti's, pada Rabu, 17 Juli 2024. Mereka mencoba beberapa menu. Mulai dari deep dish pizza-nya yang terkenal. Sampai pastanya yang begitu viral.

"Rasanya unik, beda dengan selera lidahku," celetuk Yualita Rency, salah satu skuad DBL Indonesia All-Star 2024 dari SMA Tritunggal Semarang, usai menggigit salah satu pizza yang disajikan Lou Manalti's.

Baca Juga: Skuad Putri DBL All-Star 2024 Mampir ke 360 Observation, Nikmati Skyview Chicago

Skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 memilih Deep Dish Chicago Classic sebagai menu utama. Tak seperti di Indonesia, pizza buatan Lou Manalti sangat mengedapankan rasa strong dari varian isiannya. Yang cocok dengan selera Italia. Selain itu, skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 makan lahap dengan tambahan appetizer Chicken Traditional Garlic Parmesan. 

"Rasanya ada yang kuat banget. Potongannya juga, size-nya besar-besar lagi," terang Anggita Yuliani Putri, skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 dari SMA BPK Penabur Cirebon. 

Lou Manalti's berdiri sejak 1971. Namanya diadaptasi dari sang pendiri: Lou. Sementara Manalti adalah nama keluarga. Mereka berasal dari Italia. Selama 53 tahun berkembang di Chicago, Lou Manalti's adalah bisnis keluarga. Restoran pertamanya ada di Lincolnwood. Nama salah satu area di Illinois. Sementara di Chicago baru buka pada 1999. Setelah berkembang selama 18 tahun. 

Baca Juga: Skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 Tiba di Chicago, Amerika Serikat

Skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 mencoba Lou Manalti's yang terletak di North Lawndale. Lokasinya hanya selemparan batu dari lapangan tempat mereka berlatih bersama DaShaun "DT" Thomas. Pelatih basket junior ternama di Amerika Serikat. Dari tempat latihan itu mereka bisa jalan kaki. Sambil foto-foto cantik di jalanan Chicago yang estetik.

Selain mencoba signature pizza Chicago dan berlatih bersama DaShaun "DT" Thomas, skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 juga akan mengikuti river tour di Navy Pier. 

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Ikuti cerita-cerita menarik Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 di DBL Play.

Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 merupakan skuad elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. 

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY