ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West akan berlangsung pada 9 Agustus 2024 di GOR Grogol Petamburan. Mendekati penyelenggaraan dimulai, sejumlah sekolah telah mematangkan persiapan mereka.

Salah satu tim yang akan kembali turun ke lapangan adalah tim putra SMA IPEKA Puri Indah Jakarta (Skipi). Mereka merupakan runner up DBL Jakarta Barat musim lalu. 

Baca juga: Pendaftaran AZA 3x3 Competition Jakarta West dan North-Central Dibuka!

Pierre Herslin Lee, kapten putra Skipi, menegaskan timnya bakal all out di musim ini. Mereka juga mengincar gelar juara DBL Jakarta Barat.

"Untuk harapan team tentunya kita mau juara di DBL Jakarta tahun ini. Tetapi yang terpenting jauh dari cedera dan kita bisa fight & main jauh lebih baik dari tahun sebelumnya," ujar Pierre.

Pemain berusia 16 tahun ini juga mengatakan timnya kali ini jauh lebih matang dibanding tahun sebelumnya. Meskipun mereka sempat mengalami kendala lantaran ada beberapa pemain yang jatuh cedera.

Namun, tim putra Skipi telah menjalani latihan full team kembali demi mengarungi DBL Jakarta Barat musim ini. "Kita bisa adaptasi dengan cepat dan balikin kondisi fisik masing-masing," tuturnya.

Baca juga: Tema DBL Dance Competition 2024-2025, Simak Penjelasannya!

"Untuk progressnya juga cukup oke tetapi masih banyak juga yang harus di evaluasi dan improve terus sampai DBL nanti," timpal Pierre.

Tim putra Skipi sendiri memboyong 12 pemain di DBL Jakarta Barat tahun ini. Sebanyak dua pemain berstatus rookie alias kelas X. Sisanya adalah pemain yang pernah berlaga di DBL Jakarta musim lalu.

Dari deretan pemain yang dibawa oleh Skipi, Pierre percaya diri ia dan rekannya bisa bekerja sama dengan baik di lapangan. Soal chemistry sendiri bukan masalah yang besar untuk putra Skipi. 

Baca juga: Menuju DBL Jakarta: Cinta Kasih Berani Pasang Target ke Fantastic Four!

"Karena kita udah banyak yang kenal dan main bareng dari kecil seharusnya udah saling percaya dan kompak," tegasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY