ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta akan digelar sebentar lagi. Kompetisi di Jakarta ini akan dibuka di wilayah West (Jakarta Barat) pada 9 Agustus 2024 mendatang di GOR Grogol Petamburan.

Baca juga: Tema DBL Dance Competition 2024-2025, Simak Penjelasannya!

Ada kabar gembira untuk Abas dan student athlete di Jakarta. Tak hanya persaingan di 5on5 saja yang akan tersaji di DBL Jakarta musim ini. Di tahun ini, DBL Indonesia juga akan menghadirkan kompetisi basket 3x3.

AZA 3x3 Competition akan menjadi kompetisi 3x3 yang juga merupakan bagian dari Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West. Nah, pendaftaran AZA 3x3 Competition Jakarta telah dibuka untuk wilayah West dan North & Central.

Periode pendaftaran telah dibuka sejak 17 Juli 2024. Pendaftaran dapat dilakukan melalui aplikasi DBL Play. 

Sebelum itu, pemain dan tim harus memenuhi syarat pendaftaran terlebih dahulu. Pemain juga harus mendaftarkan diri dengan membuat akun di http://play.fiba3x3.com sebelum melakukan pendaftaran di aplikasi DBL Play.

Baca juga: Alur Pendaftaran DBL 2024-2025, Catat Nih!

Peraturan permainan AZA 3x3 Competition adalah peraturan FIBA 3x3 yang disesuaikan dengan kebutuhan dari AZA 3x3 Competition. Regulasi pemain dan permainan selengkapnya dapat didownload melalui aplikasi DBL Play.

Informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini bisa menghubungi contact person masing-masing kota atau melalui instagram @dblindonesiaofficial dan DBL Play. (*)

Lihat informasi mengenai Pendaftaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (3)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY