Rombongan Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 tiba di Chicago, Illionis pada 16 Juli 2024. Tepatnya pukul 16.00 waktu Amerika. Berarti pukul 04.00 di Indonesia (WIB). Langsung setelah itu makan sore di restoran Tionghoa. 

Jadwal hari pertama Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 tak begitu padat sebetulnya. Salah satu agenda mereka adalah berkunjung ke 360 Observation Deck. Yang terletak di lantai 94 gedung John Hancock Observatory. Di Michigan Avenue. 

Kalau kamu ke Chicago start dari O'hare International Airport, butuh waktu 30 menit menggunakan transportasi umum untuk ke sana. Lebih untung jika tidak macet. Bisa hanya dengan 20 menit. Jaraknya sekitar 28 kilometer dari bandara. Setelah makan, mereka berkunjung ke tempat itu. 

Baca Juga: Skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 Tiba di Chicago, Amerika Serikat

360 Observation Deck merupakan area high rise tempat menonton lanskap skyview Chicago. Para turis biasanya berkunjung untuk berfoto ria. Chicago Board Trade Center yang fenomenal itu bisa terlihat jelas dari sana. Itu lho, lokasi syuting film The Dark Knight Rises. 

"Cantik banget, sumpah," kata Carlene Orell Gunawan, salah satu skuad putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 dari UPH College Tangerang.

Tak hanya itu, skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 juga berkesempatan naik deck bergerak di atas gedung. "Ngeri, tapi seru sih," kata Valencia Callistan dari SMA Methodist 2 Medan.

Perjalanan Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 di Amerika Serikat telah dimulai. Besok, 17 Juli 2024, mereka akan mulai scrimmage game, dan berlatih dengan DaShaun "DT" Thomas. Pelatih basket ternama yang berpengalaman membentuk untuk student athlete di Amerika.

Ini merupakan kali kedua tim DBL Indonesia All-Star berkunjung ke Chicago. Sebelumnya, tim DBL Indonesia All-Star juga pernah berkunjung ke California dan Washington.

Baca Juga: Bakal Berangkat ke Amerika, Zihad Visabililah Sudah Siap LDR!

Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 merupakan skuad elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. 

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Smanike Tetap Lolos Playoffs Walau Kalah dari Smai! Ini Penjelasannya...
Panas! Berikut 24 Tim yang Lolos ke Babak Playoffs DBL Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Reuni Guru dan Murid di DBL Arena, Coach Deo: Bangga Pernah Dilatih Legenda!