ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Zihad Visabililah saat ini duduk di bangku kelas 12 SMA. Sebentar lagi ia menamatkan masa putih abu-abu. Ia punya mimpi besar di basket.

Zihad Visabililah siap LDR (Long Distance Relationship) lintas negara! Skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 sebentar lagi berangkat ke Amerika Serikat. Itu tandanya Zihad bakal menjalani hubungan LDR lintas negara dengan pacarnya.

Eits, tapi ini bukan kali pertama LDR menjadi batu sandungan hubungannya. Kepada DBL Play, hubungannya sudah teruji meskipun sedang LDR. “Sebenarnya nanti (waktu berangkat ke Amerika Serikat) itu aku sudah biasa LDR. Aku saja hampir tiap hari LDR, Kak,” ujarnya.

Sejak awal menjadi sepasang kekasih, ia sudah terbiasa dengan hubungan jarak jauh. Pun demikian dengan pacarnya yang ternyata adalah sempat melantun di DBL Bandung, “Dia itu di Bandung. Terus aku di Cirebon. Kan hitungannya sudah LDR sejak awal hahahaha,” ungkapnya.

Baca juga: Selesaikan Pemusatan Latihan Kedua, DBL Indonesia All-Star 2024 Menuju Chicago!

Bahkan Zihad mengaku sudah terlatih dengan segala cobaan perihal hubungan jarak jauh. Mulai dari overthinking hingga rindu untuk segera bertemu dengan ayang.

“Sudah terlatih dengan LDR. Jadinya nanti waktu di Amerika (Amerika Serikat) aman lah yaa,” terangnya.

Zihad mengaku sudah sepenuhnya percaya dengan kekasihnya. Bahkan, Zihad tidak mempermasalahkan lamanya ia menjalani hubunganjarak jauh. “Nanti kan waktu di Amerika sekitar sepuluh harian. Aman lah. Mau sepuluh hari aman, mau nantinya satu tahun juga aman,” imbuhnya.

Tak ada batasan yang kerap diungkapkan ceweknya ketika sedang pada masa LDR. Zihad sendiri mengaku sang kekasih selalu mengingatkannya untuk menjaga kesehatan.  “Dia suka ngingetin kesehatan aku sih. Jaga pola makan terus jangan ngelakuin hal-hal yang ngerusak badan gitu,” ujarnya.

Baca juga: Zihad Visabililah Sudah Gak Sabar Berangkat ke Amerika!

Selain selalu menjadi pengingat, sang kekasih juga punya rasa overthinking parah. Perasaan tersebut biasanya muncul ketika sedang dalam mode LDR. “Biasanya kalau aku pergi jauh-jauh gitu dia suka overthinking parah hahahaha,” cetus cowok yang saat ini duduk di bangku kelas 12 SMA BPK Penabur Cirebon.

Zihad punya cara agar selama di Amerika nanti sang kekasih tidak terlalu gundah. Bahkan, ia sudah punya rencana matang supaya perasaan overthinking ayangnya tidak kumat. “Ya nanti aku ngusahain buat selalu ngabarin sih,” kelakarnya.

Nah, kira-kira siapa ya nama pacarnya Zihad? Clue-nya adalah dulu dia sempat main di DBL Bandung. Coba tebak gengs

Profil Zihad Visabililah bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY