ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ni Kadek Winda Sandia Kanita saat ini baru saja naik ke kelas 11 SMA. Di basket, Stephen Curry menjadi sosok idolanya untuk terus bermain.

Skuad putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 sebentar lagi bertolak ke Amerika Serikat. Mereka baru saja merampungkan pemusatan latihan kedua di Surabaya.

Pada pemusatan latihan kedua tim DBL All-Star menaruh fokus pada mematangkan strategi.

Sparing melawan skuad putri PON Jatim (Jawa Timur) menjadi penutup rangkaian panjang pemusatan kedua. Saat ini mereka sedang menuju Jakarta untuk memulai petualangannya di Amerika.

Tim putri DBL All-Star 2024 dijadwalkan berangkat ke Amerika Serikat pada 16 Juli pukul 00.40 WIB. Mereka berangkat dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Perjalanan dari Jakarta menuju Chicago, Amerika Serikat memakan waktu tempuh 22 jam lamanya. Jelas, rasa bosan menjadi musuh terbesar Keira Ammabel dan kolega di pesawat.

Baca juga: Selesaikan Pemusatan Latihan Kedua, DBL Indonesia All-Star 2024 Menuju Chicago!

Ni Kadek Winda Sandia, penggawa DBL All-Star 2024 asal SMAN 1 Gianyar, punya cara unik untuk mengusir rasa bosan.

“Biar gak bosan paling nanti main sama temen-temen. Sama ini mungkin ya explore pesawatnya gitu hahahaha. Becanda, Kak,” ungkapnya.

Tidur menjadi kegiatan paling wajar ketika di pesawat dengan durasi penerbangan selama itu. Itu membuat Winda -sapaan karibnya- sedikit khawatir. Ia merasa ada yang berbeda kala tidur di pesawat.

“Jujur sebenarnya sedikit kurang nyaman tidur di pesawat. Apalagi ini kan perjalanannya lama. Pastinya perlu adaptasi dulu biar posisi tidurnya lumayan enak,” sambungnya.

Berangkat ke Amerika Serikat merupakan pengalaman perdana bagi cewek yang saat ini baru saja naik ke kelas 11 SMA. Selain itu berada di pesawat selama kurang lebih 22 jam juga merupakan pengalaman barunya. “Baru pertama kali ini perjalanan jauh pakai pesawat. Semoga tidak ada apa-apa dan sampai di sana (Amerika Serikat) dengan selamat,” terangnya.

Baca juga: Dua Kali ke Chicago, Nicole dan Yesi Targetkan Jalan-jalan dan Beli Kue Viral

Winda sudah punya satu kegiatan ketika nanti tiba di Amerika Serikat. Bukan, bukan langsung melakukan swafoto atau mengabadikan suasana Amerika. “Rencananya mau langsung telpon orang tua lah. Ngabari dulu sama mungkin mau langsung tidur hahahaha,” cetusnya.

Sejatinya Winda memberi gambaran bahwa banyak hal yang bisa dilakukan selama perjalanan panjang di pesawat. Bermain dengan temannya, menonton film, hingga sekadar jelajah pesawat pada momen-momen tertentu. Safe flight girls!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY