ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Anggita Yuliani saat bersaing di latih tanding dengan The Lions Surabaya U15 dalam rangka pemusatan latihan kedua Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024

Menjadi bagian dari Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 dan pergi ke Amerika Sertikat merupakan salah satu hal paling monumental bagi pemain DBL. Di sana, mereka akan berlatih dan mengikuti kompetisi ternama. Sampai bersaing dengan tim-tim yang berbasis di luar negeri. 

Meskipun begitu, barang kesayangan harus tetap ikut ketika berpergian. Termasuk saat ke Amerika Serikat. Itulah yang dilakukan oleh Keira Ammabel Hadinoto (SMAN 70 Jakarta) dan Anggita Yuliani Putri (SMA BPK Penabur Cirebon). Keduanya membawa properti khusus selama melakukan aktivitas di luar negeri bersama DBL Indonesia.

Keira mengatakan membawa boneka dinosarurus berwarna hijau untuk menemaninya bepergian. Boneka tersebut diberikan oleh seseorang yang begitu berarti bagi Keira. Menurutnya, boneka dinosaurus itu juga telah menemaninya di berbagai kompetisi internasional yang Keira ikuti. "Ini ke mana-mana selalu aku bawa, pas tidur pun aku bawa juga," kara Keira. 

Hal serupa juga dilakukan oleh Anggita Yuliani Putri. Pemain berzodiak Cancer tersebut juga membawa barang kesayangan. Yakni beragam skincare. "Kalau aku bawa beragam skincare. Jumlahnya ada lah 10 lebih," kelakar Anggita. 

Baca Juga: Dua Kali ke Chicago, Nicole dan Yesi Targetkan Jalan-jalan dan Beli Kue Viral

Kini, skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 sedang melakoni pemusatan latihan kedua pada 12-14 Juli 2024. Agenda tersebut diselenggarakan di Surabaya. Selain latihan, mereka juga menjalani latih tanding dengan dua tim, yakni The Lions Surabaya U15 dan PON Jawa Timur. 

Selanjutnya, Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 akan bertolak ke Amerika Serikat pada Senin, 15 Juli 2024. Usai menuntaskan serangkaian kegiatan di pemusatan latihan yang kedua. 

Kopi Good Day DBL All-Star 2024 merupakan skuad elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. 

Baca Juga: Srikandi All-Star Kembali Telan Kekalahan di Scrimmage Game Kedua

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY