ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nathania Nicole Sasongko saat melakukan Scrimmage Game di pemusatan latihan Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024

Keberangkatan Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 ke Amerika Serikat tinggal beberapa jam lagi. Total 12 pemain putri dan dua pelatih yang tergabung dalam DBL Indonesia All-Star akan bertolak ke Negeri Paman Sam, pada Senin, 15 Juli 2024. 

Sebagian besar dari jumlah tersebut pertama kalinya pergi ke Amerika. Namun, ada dua pemain dari skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 yang pernah ke Chicago. Yakni Nathania Nicole Sasongko (SMA Gloria 1 Surabaya) dan Berlian Yesi Triutari (SMA BPK Penabur Cirebon). Keduanya menjadi bagian DBL Indonesia All-Star 2023. 

Akan dua kali berkunjung ke Chicago membuat Nathania Nicole Sasongko dan Berlian Yesi Triutari punya agenda yang sebelumnya tak pernah mereka coba di kota tersebut. 

Baca Juga: Srikandi All-Star Kembali Telan Kekalahan di Scrimmage Game Kedua

Nicole -sapaan akrab dari Nathania Nicole Sasongko- misalnya, ingin mencoba beberapa kuliner khas dari Chicago. "Aku pengen nyoba pizza. Soalnya Chicago kan terkenal sama pizzanya. Terus sama crumbl cookie. Yaampun itu beneran FYP di TikTok terus. Semua orang nge-review kue itu," ujar Nicole. 

Saat ditanya soal crumbl cookie, Nicole mengaku hendak membelinya. "Semoga bisa mampir dan beli soalnya aku pengen," lanjut Nicole. 

Berlian Yesii

Hal serupa juga akan dilakukan oleh Berlian Yesi. Pemain berzodiak Pisces tersebut juga akan melakukan beberapa aktivitas yang tak sempat ia lakukan di agenda DBL Indonesia All-Star 2023 saat ke Chicago. "Aku pengen tahun ini aku aktif jalan-jalan. Aku mau Cobain belanja, aku mau Cobain foto-foto di senjanya Amerika," tutur Yesi. 

Baca Juga: Skuad DBL All-Star 2024 Jalani TC 2 di Surabaya, Coach Bisma: Bonding Menguat!

Menurut Yesi, ia terlalu banyak berdiam diri saat skuad DBL Indonesia All-Star 2023 pergi ke Chicago musim lalu. Sehingga, ia akan lebih aktif untuk jalan-jalan di Chicago tahun ini. "Aku nggak mau diam di hotel terus kayak tahun lalu, tahun ini harus jalan-jalan," tutur Yesi.

Kini, skuad putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 sedang melakukan pemusatan latihan kedua di Surabaya. Yang berlangsung pada 12-14 Juli 2024. Mereka telah banyak menerima skema permainan dan latih tanding dengan The Lions Surabaya U15 serta PON Jawa Timur. 

Kopi Good Day DBL All-Star 2024 merupakan skuad elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. 

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY