ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keira Ammabel (jersei merah) saat berhadapan dengan The Lions Surabaya U15 di scrimmage game perdana

Tepat satu hari sebelum perjalanan panjang Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 menuju Chicago, Amerika Serikat, kekuatan mereka kembali diuji. Rangkaian pemusatan latihan kedua ini, berjalan selama tiga hari. Yakni 12-14 Juli 2024.

Sebelumnya, srikandi All-Star bertemu lebih dulu dengan The Lions Surabaya U15 pada agenda scrimmage game pertama. Sayangnya, mereka masih gagal meraih kemenangan. Di mana pertandingan berakhir dengan skor tipis 50-48.

Kini, mereka bakal menjalani scrimmage game kedua melawan tim putri PON (Pekan Olahraga Nasional) Jawa Timur. Bertandang di Surabaya, memang tak afdol rasanya jika tak berjumpa dengan skuad terbaik Jawa Timur. 

Baca Juga: Nyaris! Skuad Putri DBL Indonesia All-Star Kalah Tipis Atas The Lions Surabaya

Rencananya, scrimmage game kedua sekaligus yang terakhir ini akan berlangsung Minggu,14 Juli 2024. Masih di DBL Academy Pakuwon Mall, Surabaya, scrimmage game ini kembali terbuka untuk umum dan akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB. 

DBL Indonesia All-Star 2024

Scrimmage game melawan PON Jatim ini bakal menjadi uji coba terakhir, sebelum skuad All-Star bertanda ke Chicago, Amerika Serikat. Ya, tepat pada Senin, 15 Juli 2024 mendatang, perjalanan panjang mereka akan dimulai.

Selain berlatih dengan para pelatih profesional setempat, skuad putri DBL Indonesia All-Star juga akan mengikuti salah satu kompetisi ternama di Amerika Serikat.

Baca Juga: Intensitas Meningkat, Skuad Putri DBL All-Star 2024 Justru Makin Kompak di TC2!

So, buat kamu yang ingin menyaksikan langsung scrimmage game terakhir melawan PON Jatim, bisa langsung merapat ke DBL Academy Pakuwon Mall, Surabaya serta berikan dukunganmu buat barisan pemain terbaik Indonesia, ya! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY