ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star, usai melakukan latihan dalam agenda TC 2, pada Jumat, 12 Juli 2024

Tim putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 mulai menjalani pemusatan latihan kedua sebelum ke Amerika Serikat. Yang digelar di Surabaya, pada 12-14 Juli 2024. Pemusatan latihan ini berlangsung di DBL Academy Pakuwon Trade Center. Dan bertujuan untuk memperkuat strategi serta team work antar pemain. 

Ada beberapa agenda yang akan dilakukan oleh skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. Mulai dari latihan, scrimmage game, kelas personal branding, hingga penyelesaian administrasi sebelum bertolak ke Negeri Paman Sam. 

Seluruh tim putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 tiba di Surabaya pada Jumat pagi, 12 Juli 2024. Mereka langsung menjalani latihan bersama. Kerja sama tim dan shoot practice menjadi beberapa di antara materi yang diberikan di hari pembuka pemusatan latihan yang kedua ini. 

Baca Juga: Basket Membawa Carlene Orell Gunawan ke Amerika

Salah satu srikandi Kopi Good Day DBL Indonesia, Praisey Blessed, mengaku pemusatan latihan keuda membuatnya lebih bersemangat. Selain itu, intensitas berlatih di pertemuan kedua ini meningkat dibandingkan pemusatan latihan pertama. 

"Latihan hari ini intensitas lebih tinggi dibandingkan TC 1, karena kita sekarang belajar patern baru. Temponya juga lebih cepat. Kalau TC 1 kan lebih santai gitu," ungkap Eci, panggilan dari Praisey Blessed. 

Meskipun intensitas meningkat, Eci merasakan bahwa skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 lebih padu jika dibandingkan pada pemusatan latihan yang pertama. Pemain asal SMA BPK Cirebon tersebut juga menyebut bahwa kerja sama tim lebih terasa. "Team work jalan banget, semoga bisa memberikan yang terbaik," lanjut Eci. 

Hal serupa juga diungkapkan oleh Berlian Yesi Triutari. Pemain asal SMA BPK Penabur Cirebon itu juga menilai jika pemusatan latihan yang kedua berjalan lebih kondusif, dibandingkan pemusatan latihan yang pertama. Menurutnya, skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 telah serius untuk berlatih demi Amerika Serikat. 

Baca Juga: Mendekati Berangkat ke Amerika, Keira Ammabel Punya Rencana Shopping

"Dari pemahaman strategi, terus kita juga sudah tahu jobnya masing-masing. Kalau yang di pemusatan latihan kemarin kan masing-masing masih pertama kali ketemu," tuturnya. 

Selanjutnya, Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 akan melakukan latih tanding melawan Tim putra The Lions KU 15, yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 13 Juli 2024 di DBL Academy Pakuwon Trade Center. Ini merupakan latih tanding pertama dari dua yang telah dijadwalkan. 

Kopi Good Day DBL All-Star 2024 merupakan skuad elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. 

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY