ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret SMAN 1 Puri (jersei putih) saat bertanding di DBL Surabaya 2023

Musim baru sudah dekat. Surabaya kembali menjadi kota pertama yang melangsungkan gelaran kompetisi kelas SMA terbesar se-Tanah Air bertajuk Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Rangkaian panjang DBL Surabaya 2024 sendiri akan bergulir selama dua bulan. Mulai 8 Agustus hingga 11 Oktober 2024. DBL Arena lagi-lagi ditunjuk sebagai saksi bisu dalam perhelatan DBL Surabaya 2024.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, DBL Surabaya bakal menyajikan hal baru untuk musim ini. Adapun fase pertandingan yang bakal terbagi menjadi dua, antara lain penyisihan grup dan playoffs

Sebanyak delapan tim putra-putri yang berhasil mengamankan slot Big Eight musim lalu, bakal memperoleh keuntungan lebih. Mereka akan langsung beranjak ke babak playoffs. Tanpa bersusah payah di fase penyisihan grup.

Baca Juga: Ada yang Baru di DBL Surabaya 2024!

Adanya hal tersebut bertujuan untuk memberikan lebih banyak kesempatan bagi sekolah debutan untuk bisa bergabung di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Dengan begitu, kuota DBL Surabaya 2024 secara otomatis akan bertambah. Bakal ada total 80 slot untuk tim basket putra. Yang mana, delapan di antaranya sudah menunggu di putaran playoffs.

Begitupun dari sektor putri. Bakal ada 50 slot yang dibuka untuk gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Dengan catatan, delapan tim terbaik musim lalu langsung dinyatakan lolos dari fase penyisihan grup.

Artinya, kuota Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North masih terbuka untuk 72 tim basket putra dan 42 tim basket putri. Nantinya, mereka akan bertanding lebih dulu pada babak penyisihan grup untuk memperebutkan kursi playoffs yang tersisa.

Baca Juga: Siapkan Skuad Terbaikmu, Junior Exhibition 2024 East Java-North Hadir Lagi

Akan ada informasi lebih lanjut seputar sistem double elimination yang siap diberlakukan pada babak playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. So, jangan lupa untuk terus pantengin website dbl.id dan media sosial resmi DBL (@dblsub dan @dblindonesiaofficial) ya! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY