ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Yualita Rency (pemegang bola) pemain dari SMA Tritunggal Semarang saat melakukan scrimmage game di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Banjir titipan. Skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 sebentar lagi menuju Amerika Serikat. Mereka masih berada di kota masing-masing untuk melanjutkan studi atau sekadar menikmati masa-masa SMA. Nantinya skuad DBL All-Star 2024 bakal melakoni satu kali pemusatan latihan sebelum bertolak ke Amerika Serikat.

Meskipun belum berangkat ke Amerika Serikat, beberapa penggawa DBL All-Star sudah mengantongi beberapa daftar titipan barang yang wajib dibeli di Amerika Serikat dari teman-teman atau koleganya. Salah satunya adalah Yualita Rency, penggawa DBL All-Star 2024 asal SMA Tritunggal Semarang.

“Sudah ada beberapa yang titip minta tolong bellin ini atau itu hahahaha. Pelatih aku titip minta beliin papan coaches board gitu,” ujarnya.

Ya, Rency sendiri mengaku belum punya gambaran jelas bakal membeli apa ketika di Amerika Serikat nanti. “Kalau aku sendiri masih belum tahu beli apa. Tapi, kayaknya ya beli sepatu basket soalnya kayak kapan lagi ya kan,” imbuhnya. Yup, Rency mengaku masih bingung untuk membawa pulang oleh-oleh apa ketika di Amerika Serikat.

Baca juga: Sebelum Berangkat ke Chicago, Ini Jadwal TC DBL Indonesia All Star 2024

Namun ada satu yang ada di kepalanya adalah ia ingin menikmati setiap momen dan suasana di Amerika Serikat dengan tenang dan santai.

“Suasananya sih aku pengen banget ngerasain. Sudah gak sabar banget. Menurutku soalnya beda gitu sama di Indonesia,” ungkapnya.

Bukan cuman suasana yang berbeda. Menurut Rency ada beberapa gedung dan jalanan yang membuat vibes di Amerika sangat berbeda dan jauh lebih bagus, “Gambaranku sekarang itu di sana (Amerika Serikat) nanti bakal asik terus bagus gitu gedung-gedungnya. Beda lah pokoknya,” terangnya.

Saat ini Rency sedang melakukan pemusatan latihan untuk menyambut PON (Pekan Olahraga Nasional) Aceh-Sumut (Sumatera Utara) 2024 mendatang. “Sekarang ini aku habis persiapan latihan buat PON. Ya, hitung-hitung jaga kondisi juga sebelum ke Amerika Serikat. Semoga gak ada cedera atau apa biar di Amerika nanti bisa perform bagus,” cetusnya.

Yualita Rency merupakan bagian dari skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. 

Baca juga: Dukung All-Star 2024, Vanissa Renata: Please Jangan Cinlok!

Kopi Good Day DBL All-Star 2024 merupakan skuad elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY