ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Vanissa Renata (DBL Indonesia All-Star 2023) saat berada di Chicago, Amerika Serikat.

Tinggal menghitung hari skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 bakal berangkat ke Amerika Serikat. Tim putri All-Star akan berangkat lebih dulu ke Amerika Serikat, sebelum nantinya akan disusul oleh tim putra.

Keberangkatan All-Star tahun ini ke Amerika Serikat pun turut mendapat respon dari alumnus All-Star 2023, yaitu Vanissa Renata. Perempuan berusia 18 tahun itu memberikan dukungan untuk skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

"Semangat, ya, walaupun kalian dipisah kalian harus tetap fun di sana," ujar Vanissa.

Skuad DBL Indonesia All-Star tahun ini memang dipisah menjadi dua, tim putra dan putri. Tim putri akan berangkat lebih dulu ke Amerika Serikat pada 15 Juli 2024. Sedangkan tim putra akan menyusul pada 23 Juli 2024.

Baca juga: Sebelum Berangkat ke Chicago, Ini Jadwal TC DBL Indonesia All Star 2024

Mereka direncanakan bakal mengikuti beragam latihan dan turnamen. Seperti halnya Vanissa dulu saat menjadi All-Star dan berangkat ke negeri Paman Sam itu. Di tahun 2023 lalu, Vanissa dan deretan pemain All-Star lainnya bahkan berhasil menjuarai turnamen Chicago Summer Jam 2023.

"Perjalanan All-Star tahun lalu seru, karena kita dapat lawan yang bagus-bagus dan bisa dapet kesempatan nonton baseball, apalagi main di Six Flags," tutur Vanissa.

Alumnus UPH College Tangerang juga memberikan pesan 'nyeleneh' untuk adik-adiknya yang akan berangkat ke All-Star pada Juli 2024 ini. "Fighting buat tournament dan lakuin latiannya yang bener. Please, jangan cinlok (cinta lokasi)," tukasnya.

Baca juga: Jadwal Padat Bikin Richie Bertrand Jarang Pulang ke Surabaya!

Skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 sendiri masih punya satu agenda terakhir sebelum berangkat ke Chicago, Amerika Serikat. Mereka bakal menjalani Training Center (TC) yang kedua.

Pemusatan latihan ini dibagi menjadi dua kelompok terpisah, putra dan putri. Tim putri akan menjalankan TC di Surabaya pada 12-14 Juli. Sementara tim putra All-Star bakal menjalani TC di Jakarta pada 20-22 Juli 2024. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY