ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gerald Haikal Nababan pada momen paling mendebarkan dalam hidupnya

Gak sabar berangkat ke Amerika Serikat. Bulan Juli menjadi bulan yang dinanti oleh setiap penggawa skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Pasalnya pada bulan ini mereka bakal bertolak ke Amerika Serikat untuk belajar, berlatih, serta bertanding. Bagi beberapa penggawa DBL All-Star, berangkat ke Amerika Serikat menjadi pengalaman pertama sekaligus terakhirnya.

Gerald Haikal Nababan, penggawa DBL All-Star 2024 asal SMAN 5 Balikpapan, merupakan salah satu pemain yang nantinya bakal pertama kali ke Amerika Serikat. Saat ini Gerald -sapaan karibnya- mengaku sedang menjaga kondisi fisiknya untuk bisa tetap prima ketika di Amerika Serikat.

“Sudah gak sabar banget (buat ke Amerika Serikat). Sekarang sih aku lagi nunggu momen berangkat tapi aku juga matengin skill individu juga biar nanti siap waktu di Amerika (Amerika Serikat),” ujarnya.

Ya, meskipun menaruh fokus pada mematangkan kemampuan individu, Gerald juga tak mau terlena. Ia mengaku harus menjaga kondisi badannya agar tidak cedera hingga jatuh sakit.

“Kalau dari aku sih banyakin minum air putih sama vitamin aja sih. Sama kalau latihan basket ya lebih hati-hati biar gak cedera juga,” ungkapnya.

Menurut Gerald menjaga badannya agar tetap fit dan bahagia sama pentingnya dengan menjaga mood ketika bermain basket. “Biar gak bosan juga kadang aku main sama teman-teman juga di sini (Balikpapan). Jadi tetap seimbang antara basket sama kegiatan yang lain,” terangnya.

Baca juga: Zihad Visabililah Sudah Gak Sabar Berangkat ke Amerika!

Kepada DBL Play, Gerald punya nazar ketika baru saja tiba di Amerika Serikat. “Aku gak tahu apa yang pertama kali aku lakuin. Tapi, aku mau foto-foto dulu sih hahahahaha,” kelakarnya.

Jaga kesehatan Gerald sampai ketemu di pemusatan latihan kedua Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024!

Gerald Haikal Nababan merupakan bagian dari skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. 

Kopi Good Day DBL All-Star 2024 merupakan skuad elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Baca juga: Jadwal Padat Bikin Richie Bertrand Jarang Pulang ke Surabaya!

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Gerald Haikal Nababan bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY