ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Semakin dekat. Skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 segera berangkat ke Amerika Serikat. Sebelum menuju Amerika Serikat, teman-teman DBL All-Star 2024 bakal melakoni satu kali lagi pemusatan latihan guna mematangkan strategi dan menjaga kekompakkan tim.

Bagi para penggawa DBL All-Star menjaga kondisi dengan benar dan tepat menjadi sebuah keharusan. Mengingat waktu yang semakin dekat agar terhindar dari cedera dan bisa melahap berbagai ilmu di Amerika Serikat.

Berangkat ke Amerika Serikat merupakan pengalaman pertama Yualita Rency, penggawa SMA Tritunggal Semarang. Jelas ia bakal menjaga kondisi badannya agar bisa belajar, berlatih, dan bertanding di Amerika Serikat dengan maksimal.

Baca juga: Agung Indra Perkasa, Tantangan Melatih Skuad Elite DBL Indonesia All-Star

“Aku gak sabar banget sih. Excited banget mau ke Amerika (Amerika Serikat),” ujarnya.

Rency -sapaan karibnya- paham betul dengan kondisi fisiknya. Selepas DBL Camp 2024 kemarin Rency tak ada istirahatnya. Ia mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional, lalu kini ia sedang fokus berlatih mempersiapkan diri bersama tim PON.

Gak ada istirahatnya. Sekarang aja aku lagi latihan buat PON. Penting banget buat aku jaga fisik sama kesehatan,” ungkapnya.

Melihat rutinitasnya yang begitu intens di basket sempat membuat Rency khawatir. Pasalnya ia juga tak ingin melewatkan kesempatan berharga selama di Amerika Serikat bersama teman-teman DBL All-Star 2024.

Baca juga: Zihad Visabililah Sudah Gak Sabar Berangkat ke Amerika!

“Menurutku kesehatan itu nomor satu sih. Mau bagaimana kegiatannya tetap harus jaga kesehatan. Ini aku aja takut kalau nanti kenapa-kenapa. Semoga aku bisa jaga kondisi badan biar tetap bisa maksimal pas di Amerika,” terangnya.

Rency sendiri punya cara jitu untuk mengusir rasa overthinking tersebut. “Biasanya kalau setres aku harus dengerin musik. Lumayan bikin mood balik lagi,” cetusnya.

Yualita Rency merupakan bagian dari skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. 

Kopi Good Day DBL All-Star 2024 merupakan skuad elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Yualita Rency bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY