ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Saul Oktavian merupakan salah satu pemain yang perlu diwaspadai di DBL Padang 2024. Catatan statistiknya meningkat selama dua musim bermain di DBL Padang (2022 dan 2023)

Waspada! Gelaran Honda DBL 2024-2025 West Sumatera segera bergulir kembali. Kita semua ingat bagaimana panasnya DBL Padang musim lalu. Memberi kesan paling manis karena teman-teman MA Ar-Risalah berhasil memutus rantai hegemoni SMA Don Bosco Padang.

Memberi bukti bahwa semua sekolah punya kesempatan yang sama untuk meraih gelar juara. Musim depan jelas kejutan telah disiapkan oleh berbagai sekolah. Merapatkan barisan lebih dini agar bisa mendulang hasil manis di DBL Padang. Beberapa pemain jelas menambah latihan hanya untuk bisa membawa sekolahnya juara.

Baca juga: Panas Sampai Akhir! Berikut 3 Laga Super Ketat di DBL Padang 2023

SMA Don Bosco Padang masih menjadi pesaing berat para kontestan lainnya. Masih ada dua pemain fenomenal yang bakal kembali melantun. Jika beberapa tim kehilangan sosok pentingnya karena telah menamatkan masa SMA, beberapa sekolah juga sudah punya pengganti. Berikut adalah tiga pemain yang diwaspadai di DBL Padang 2024-2025.

Bili Clinton SMA Don Bosco Padang

Aksi Bili Clinton di DBL Padang 2023

Nama pertama ada Bili Clinton dari SMA Don Bosco Padang. Cowok yang baru saja naik ke kelas 12 SMA ini menjadi proyeksi pemain yang bakal punya peran penting di skuad Don Bosco.

Ya, misi Bili Clinton sudah jelas kembali membawa pulang gelar juara yang hilang. Musim lalu catatan statistiknya menawan. Bili menorehkan 51 poin dan 18 rebound selama empat laga. Persentase tembakannya berada di angka 51 persen!

Menarik untuk ditunggu penampilan Bili di DBL Padang musim depan. Menyihir para penonton di tribune dan mempersembahkan gelar bergengsi ke sekolah untuk terakhir kalinya.

Aditya Alhafist SMAN 3 Bukittinggi

Aksi Aditya Alhafist ketika menghadapi MA Ar-Risalah di DBL Padang 2023

Selanjutnya ada nama Aditya Alhafist dari SMAN 3 Bukittinggi. Musim depan merupakan tahun terakhirnya Aditya Alhafist bermain untuk SMAN 3 Bukittinggi di DBL Padang. Sudah dua tahun langkahnya selalu terhenti di babak Fantastic Four. Menyakitkan memang.

Aditya jelas tak ingin kembali menelan kekalahan di babak krusial. Tahun terakhirnya jelas ia bakal tambil habis-habisan. Catatan statistiknya menjadi bukti bahwa ia bakal bersinar pada tahun terakhirnya. Selama dua tahun Aditya sukses menjaga konsistensi bidikan di atas 50 persen selama empat laga!

Saul Oktavian SMA Don Bosco Padang

Aksi Saul Oktavian SMA Don Bosco Padang

Nama terakhir kembali ke SMA Don Bosco Padang. Adalah Saul Oktavian cowok yang saat ini baru saja naik ke kelas 12 SMA. Bisa jadi Saul bakal semakin berbahaya! Tahun terakhirnya ia ingin menutupnya dengan manis.

Saul sudah berada di skuad SMA Don Bosco Padang untuk DBL Padang sejak 2022. Kala itu ia masuk dalam bagian skuad juara. Musim lalu Saul harus merelakan gelar juara. Tak ingin pil pahit terulang kembali, Saul jelas berjuang habis-habisan untuk terakhir kalinya.

Satu yang perlu diwaspadai dari Saul ada kepiawaiannya dalam mengatur serangan. Ia menjadi fasilitator terbaik untuk Don Bosco. Permainannya semakin dewasa dan tetap tajam (43 poin dari empat laga di DBL Padang 2023).

Selain ketiga nama tersebut masih ada begitu banyak nama-nama berpotensi yang siap mendobrak di DBL Padang. Barangkali ada yang sinarnya lebih terang ketimbang mereka. Menarik untuk ditunggu. Siapkan diri dan sampai ketemu di DBL Padang gengs!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY