ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 dalam waktu dekat bakal berangkat ke Amerika Serikat. Di sana mereka tak hanya jalan-jalan menikmati suasana kota Chicago saja. Penggawa DBL All-Star juga bakal belajar, berlatih, dan bertanding dengan anak-anak SMA di Amerika Serikat.

Saat ini beberapa penggawa mengaku sedang mempersiapkan diri demi bisa menjaga kondisi fisik tetap prima. Zihad Visabililah, salah satu penggawa DBL All-Star asal SMA BPK Penabur Cirebon, mengaku punya keinginan ketika nanti tiba di Amerika Serikat.

“Aku mau coba salah satu makanan di Amerika (Amerika Serikat) nanti. Ayam gorengnya sepertinya beda,” ujarnya.

Baca juga: Perasaan Campur-aduk Anggita Yuliani di TC Pertama DBL All-Star

Rasa penasaran tersebut bukan tanpa sebab. Zihad sendiri mengaku senang menjajal makanan-makanan baru di tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

“Aku seneng kuliner sih. Terus sempat lewat gitu videonya orang makan kayak menikmati banget,” ungkapnya.

Zihad yakin betul ada perbedaan antara masakan Indonesia dengan Amerika Serikat. Maka dari itu rasa penasarannya begitu besar. “Sepertinya beda gitu rasanya sama di Indonesia. Prosinya juga lebih besar yang di Amerika. Semoga aja bisa nyoba,” terangnya.

Selain tak sabar menjajal kuliner di Amerika Serikat, Zihad mengaku sudah tidak sabar juga untuk segera berangkat. “Masih nggak nyangka bisa berangkat ke Amerika. Sampai sekarang kayak terasa mimpi gitu. Aku harus jaga kondisi sih, Kak,” imbuhnya.

Baca juga: Elang Dewanto, Peran Baru di Skuad DBL All-Star dan Harapan di Amerika!

Coach Ricky (Ricky Lesmana) -pelatih DBL All-Star 2024- sendiri memberi masukan ke Zihad untuk menjaga fisiknya agar bisa tetap prima ketika berada di Amerika Serikat. “Sepertinya semua pemain dapat reminder dari coach Ricky buat jaga kesehatan jaga kondisi jangan sampai cedera. Beberapa kan ada yang sibuk latihan buat tim nasional atau buat PON gitu,” cetusnya.

Zihad Visabililah merupakan bagian dari skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. 

Kopi Good Day DBL All-Star 2024 merupakan skuad elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Zihad Visabililah bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY