ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Andi Alya Razikha Rahman, pemain kunci SMAN 17 Makassar berhasil menembus ke salah satu perguruan tinggi negeri terbaik di daerahnya, Universitas Hasanuddin Makassar (Unhas).

Gadis berzodiak Pisces tersebut memang luar biasa. Bagaimana tidak, dirinya lolos di kampus impiannya lewat jalur SNBT atau Seleksi Nasional Berbasis Tes. Padahal, rentang SNBT dengan Kopi Good Day DBL Camp 2024 tak berbeda jauh.

Yap, Andi Alya merupakan salah satu campers yang terlibat dalam Kopi Good Day DBL Camp 2024. Kesempatan itu diperoleh usai mengantongi predikat Kopi Good Day First Team seri Makassar.

DBL Camp sendiri berlangsung pada 23-28 April 2024. Sedangkan SNBT gelombang pertama pada 30 April dan 2-7 Mei 2024. Serta gelombang kedua berjalan 14-20 Mei 2024.

Baca Juga: To The Future: Dhion Julianto Susul Kekasih Tercinta ke Polsri

Dalam kurun waktu yang terbilang mepet, Andi Alya berhasil menuntaskan keduanya dengan cukup baik. Dirinya merupakan 1 dari 230 ribu lebih peserta yang lolos SNBT 2024.

“Aku pilih Universitas Hasanuddin karena menurutku kampus itu yang terbaik sih di daerahku, di Makassar. Dan Alhamdulillah-nya bisa lolos di sana,” ungkap Andi Alya, semringah.

Bicara soal jurusan yang dipilih, Andi Alya tak main-main. Bukan manajemen, juga bukan farmasi. Yang mana peminatnya sebagian besar adalah cewek. Andi Alya justru memilih jurusan Teknik Industri. “Karena merasa tertarik aja sih,” singkatnya.

Tidak hanya fokus pada kuliah. Gadis berusia 18 tahun itu juga akan melanjutkan hobinya. “Kalau basket, pastinya masih lanjut dong. Karena bagiku, basket sudah jadi bagian hidupku,” tutup Andi Alya.

Baca Juga: To The Future: Esa Unggul Jadi Destinasi Magna Tengker Melanjutkan Studi

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Andi Alya Razikha Rahman bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY