ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Anggita Yuliani kala melantun di scrimmage game Kopi Good Day DBL Camp 2024

Perasaan campur-aduk dirasakan oleh Anggita Yuliani, penggawa SMA BPK Penabur Cirebon, ketika menjalani pemusatan latihan pertama bersama skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 pada pertengahan Juni 2024.

Pertama kalinya berada di skuad elite DBL Indonesia All-Star, Anggita -sapaan karibnya- harus menepi pada pemusatan latihan pertama. Yup, ketika berada di pemusatan latihan pertama Anggita sedang masa pemulihan cedera ankle.

“Sedih pol aku gak bisa ikut latihan bareng teman-teman. Padahal kan ini pertama kalinya aku latihan sama mereka (teman-teman DBL All-Star) tapi aku malah di sini (istirahat total),” ujarnya.

Baca juga: Elang Dewanto, Peran Baru di Skuad DBL All-Star dan Harapan di Amerika!

Sejatinya cedera ankle yang menimpanya terbilang sudah cukup lama. Kala itu Anggita sedang berada pada pemusatan latihan tim nasional di Bali. Cedera tersebut menimpanya ketika tim nasional U-18 melakukan latih tanding bersama salah satu klub basket di Bali.

Anggita sendiri bahkan sempat tidak bisa menahan dirinya untuk bisa ikut berlatih bersama. “Sedih banget pas itu. Aku gak bisa ikut main. Tapi, aku berusaha tersenyum aja dibawa happy,” imbuhnya.

Baca juga: Halmaheranno Aprianto Dapat Suasana Baru Selama Pemusatan Latihan DBL All-Star

Ada satu hikmah yang bisa ia ambil selama pemusatan latihan pertama DBL Indonesia All-Star. Meskipun tak bisa ikut berlatih, Anggita merasakan betul suasana hangat skuad DBL All-Star. “Anak-anak banyak yang dukung aku. Nyemangatin juga biar cepat pulih. Agak terharu sih, sayang banget sama mereka,” ungkapnya.

Anggita sendiri sukses mengamankan tiket DBL All-Star setelah tiga kali mengikuti DBL Camp. Penantian panjangnya akhirnya terbayarkan selama tiga tahun lamanya. Hal tersebut juga membuatnya sudah cukup banyak mengenal teman-temannya di DBL All-Star 2024. “Banyak yang kenal. Jadinya ya enak gitu sudah kenal semua akrab gitu,” terangnya.

Baca juga: Richie Bagikan Cerita Lucu Gerald Salah Bawa Baju di TC Pertama DBL All-Star

Meskipun belum bisa bergabung untuk berlatih bersama, Anggita merasa senang karena ia tetap disambut hangat dengan teman-temannya. Kini ia telah pulih dari cedera. Jaga kesehatan, Angg.

Profil Anggita Yuliani bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY