ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Richie Bertrand Linardi sukses menutup masa SMA dengan manis. Tiga kali berangkat DBL Camp, pada tahun ketiga akhirnya ia berhasil menembus Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024

Masih ingat dengan cerita Gerald Haikal, penggawa SMAN 5 Balikpapan, yang sempat salah membawa jersei ketika pemusatan latihan pertama Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024? Cerita tersebut sejauh ini menjadi kisah paling lucu skuad DBL Indonesia All-Star 2024.

Jika waktu itu cerita datang langsung dari sudut pandang Gerald, tulisan kali ini berasal dari sudut pandang teman satu kamarnya Gerald selama pemusatan latihan di Surabaya pada pertengahan Juni.

Ya, pada pemusatan latihan pertama Gerald satu kamar dengan penggawa SMA Gloria 1 Surabaya, Richie Bertrand Linardi. Sekadar pengingat, terpilih sebagai penggawa DBL All-Star merupakan pengalaman pertama sekaligus terakhir bagi Richie dan Gerald.

Baca juga: Salah Baju! Gerald Haikal Bagikan Cerita Lucu Pemusatan Latihan DBL All-Star

Khusus untuk Richie momen-momen bersama teman-temannya di DBL All-Star menjadi momen paling menyenangkan. Yup, ia sudah tiga kali berangkat ke DBL Camp dan tahun terakhir baru bisa merasakan titel sebagai penggawa skuad elite DBL All-Star.

“Pastinya senang lah waktu TC (pemusatan latihan) kemarin. Kayak ini itu yang aku impikan sejak tahun pertama ikut DBL,” ujarnya.

Sekamar dengan Gerald, Richie menjadi orang pertama yang mengetahui bahwa Gerald salah membawa dan memakai kaos latihan. “Aku sudah nahan ngakak waktu dia ngeluarin baju (baju merah). Dikiranya itu baju merah bebas yang penting ada unsur sekolah gitu hahahaha,” ungkapnya.

Baca juga: Bicara Soal Kompetisi Kelas Amerika, Risdianto Roeslan: Juara itu Berat!

Sebagai seorang teman sekamar Richie lantas memastikan kembali kala itu harus memakai kaos apa. Ia bahkan sempat kegocek dengan tingkah Gerald. “Sempat tak pastiin bener make yang itu (kaos merah). Dia jawab bener. Terus aku lihat keluar kamar makenya sama kayak aku ya sudah aku pede,” imbuhnya.

Momen-momen tersebut menjadi pembahasan paling epik teman-teman DBL All-Star. “Terus Gerald salah kan. Dia akhirnya ganti yang warna putih hahahahaha. Cuman dia sendiri yang pakai putih. Lucu banget sumpah lihat ekspresinya. Terus dia alasan kalau sudah bawa cuman salah ambil di lemari. Anak-anak pada iya-iya aja hahahaha,” terangnya.

Cerita Gerald salah baju sejauh ini menjadi cerita paling lucu. Jika musim lalu cerita datang dari Berlian Yesi yang hampir terlambat. Kali ini cerita seru datang dari Gerald. Salah membawa jersei dan menjadi bahan obrolan selama pemusatan latihan pertama.

Oh iya, nantinya sebelum berangkat ke Amerika Serikat Gerald Haikal dan kolega bakal melakoni pemusatan latihan kedua sebagai modal mereka di Amerika Serikat. Jangan sampai ketinggalan lagi sama double check ya, Gerald!

Profil Gerald Haikal Nababan bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY