ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suasana berbeda hadir pada skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. Beberapa wajah baru mengisi daftar skuad DBL All-Star 2024. Pada tim putri tersisa satu nama dari skuad All-Star musim lalu yang kembali pada musim ini.

Hal tersebut menjadi pekerjaan rumah pelatih DBL All-Star untuk segera membangun ikatan antarpemain sebelum berangkat ke Amerika Serikat. Komang Mariani Puteri Sekar Sari, penggawa SMA Gloria 1 Surabaya, merupakan salah satu pemain yang baru pertama kali menjadi penggawa DBL Indonesia All-Star.

Baru pertama kali bertemu dan berlatih bersama teman-temannya yang lain di DBL All-Star, Puteri -sapaan karibnya- paham betul ada rasa canggung di tengah-tengah mereka. “Kayaknya gara-gara baru pertama kali ketemu terus main satu tim jadinya gitu (canggung),” ujarnya.

Baca juga: Kata Coach Bisma tentang TC Pertama DBL All-Star: Fokus Team Bounding!

Oh iya, kala itu teman-teman DBL All-Star menggelar pemusatan latihan pertama di Surabaya pada pertengahan Juni 2024. Meski tiga hari bersama teman-temannya, menurut Puteri rasa canggung bisa cepat teratasi.

“Ada beberapa anak yang ikut TC (pemusatan latihan) juga di tempat lain. Atau jadi satu tim juga di tempat lain. Hal itu bikin kita cepat buat kompak sih,” terangnya.

Baca juga: Pertama Kali Latihan di DBL Academy, Jacob Marthen: Bagus Sekali!

Selama pemusatan latihan pertama Puteri satu kamar dengan Rency (Yualita Rency, penggawa SMA Tritunggal Semarang). Puteri sendiri mengaku sudah mengenal Rency sejak lama. “Aku wes kenal dia sebelum kamp (DBL Camp 2024). Sudah sering ketemu juga jadinya ya cepat buat nyambung obrolannya,” cetusnya.

Berada di skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 merupakan pengalaman perdana Puteri. Saat ini Puteri duduk di bangku kelas 11 SMA. Masih ada sisa satu kesempatan lagi untuk kembali ke skuad DBL All-Star pada musim depan.

Komang Mariani Puteri Sekar Sari merupakan bagian dari skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. 

Kopi Good Day DBL All-Star 2024 merupakan skuad elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Komang Mariani Puteri Sekar Sari bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY