ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selalu ada cerita di pemusatan latihan pertama skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. Jika beberapa tulisan telah membagikan cerita perihal kelakuan kocak tim putra, kali ini giliran skuad putri DBL All-Star yang berbagi cerita lucu.

Cerita tersebut datang dari Anggita Yuliana, penggawa skuad elit DBL Indonesia All-Star asal SMA BPK Penabur Cirebon.

Oh iya, pemusatan latihan pertama digelar di Surabaya pada 12 sampai 14 Juni 2024. Jika beberapa teman-temannya berangkat dari kota asal, Anggita berbeda. Ia sudah berada di Surabaya untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional U-18 untuk FIBA Asia Cup Division A.

Baca juga: Fokus Utama Risdianto Roeslan untuk Skuad Putri DBL Indonesia All-Star

Karena sudah berada di Surabaya membuat Anggita tak membutuhkan waktu lama untuk menempuh perjalanan bertemu dengan teman-teman DBL All-Star lainnya. Nah, itu kan rencana yang diharapkan. Ternyata kenyataan berkata lain. Anggita sampai nyasar untuk menuju hotel tempat skuad DBL All-Star menginap.

“Ini malu sih diceritain hahahahaha. Aku kan sudah di Surabaya. Harusnya itu aku gak telat to buat ke hotel sama kumpul teman-teman. Ternyata aku ke hotelnya telat. Aku nyasar hahahaha,” ujarnya.

Ya, Anggita mengira titik kumpul skuad DBL All-Star ada di DBL Arena. “Aku ke DBL Arena, Kak hahahaha. Ya, sebenarnya gak fokus sih kan itu aku habis latihan sama timnas juga. Terus nyusul kan tapi kok salah tempat. Untung gak seberapa jauh,” ungkapnya.

Baca juga: Kata Coach Bisma tentang TC Pertama DBL All-Star: Fokus Team Bounding!

Karena hal tersebut pula Anggita yang seharusnya satu kamar dengan Winda (Ni Kadek Winda Sandia) justru satu kamar dengan rekan satu timnya sendiri.

“Harusnya itu aku sama Winda kalau gak salah. Tapi gara-gara kejadian itu jadi satu kamar sama Yesi (Berlian Yesi). Cah Blitar jadine kumpul,” terangnya.

Anggita sendiri baru kali ini merasakan bagian dari skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star. Ia senang akhirnya pada tahun terakhirnya berseragam putih abu-abu berhasil masuk DBL All-Star dan berangkat ke Amerika Serikat.

“Senang pol. Teman-temannya juga seru. Kita akrab banget sih di luar dan dalam lapangan. Baik-baik semua. Semoga secepatnya ketemu sama mereka lagi,” cetusnya.

Ya, masih ada satu pemusatan latihan lagi sebelum skuad elite DBL Indonesia All-Star 2024 berangkat ke Amerika Serikat. Rencananya pemusatan latihan kedua bakal digelar di Jakarta tepat sebelum mereka terbang ke Negeri Paman Sam.

Profil Anggita Yuliani bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY