ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Resmi menjadi anak rantau. Dalam waktu dekat, Gio Arnay Kanahaya Sadibo bakal menjadi warga Surabaya. 

Datang jauh dari Mataram, pemain andalan SMAN 5 Mataram itu memilih Unversitas Airlangga (Unair) Surabaya sebagai tempat berikutnya untuk melanjutkan studi.

Merantau adalah pengalaman baru bagi Gio Arnay. Jauh dari orang tua, hanya untuk menimba ilmu. Namun, hal itu memang sudah menjadi pilihannya. 

Sebagai student athlete, Gio Arnay tak bisa jika harus mengedepankan hobinya. Ia tentu harus tetap memikirkan soal pendidikan. Meski tetap melanjutkan basketnya.

Baca Juga: To The Future: Dhion Julianto Susul Kekasih Tercinta ke Polsri

Hal tersebut, diungkapkan langsung oleh pemain berzodiak Gemini itu. “Rencananya besok kuliah masih mau lanjut basket sih. Basket Unair bagus juga kan, mau coba di sana,” katanya.

Sepanjang membela SMAN 5 Mataram, Gio Arnay memang begitu moncer. Dirinya kembali membawa skuadnya ke tangga juara. Yang mana pada musim sebelumnya, SMAN 5 Mataram hanya berhenti di peringkat kedua.

Gio Arnay Kanahaya - SMAN 5 Mataram

Walau ingin tetap melanjutkan hobinya di dunia basket, Gio Arnay rupanya tak ragu untuk menjadi bagian dari “anak teknik”. “Saya ambil jurusan Teknik Industri,” kata Gio.

“Soalnya setelah dicari tahu tuh, saya lihat potensi Teknik Industri setelah lulusnya tuh kayak banyak lapangan pekerjaannya gitu lah. Banyak pekerjaan yang selinear sama jurusan itu,” tutupnya.

Baca Juga: To The Future: Tembus SNBT! Psikologi ULM Pilihan Putri Natalie Lanjutkan Studi

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Gio Arnay Kanahaya Sadibo bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY