ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri Natalie S. Pane, pemain kunci SMAN 2 Banjarbaru yang berhasil menembus panggung DBL Camp sepanjang dua musim terakhir itu rupanya tak hanya unggul dari sisi non-akademik.

Soal kemampuannya dalam mengendalikan bola di lapangan, memang sudah tak diragukan lagi. Meski gagal memboyong SMAN 2 Banjarbaru kembali menyentuh partai semifinal, namanya masih menjadi yang teratas dalam perolehan poin.

Selama satu musim membela SMAN 2 Banjarbaru di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series, Putri Natalie berhasil membukukan total 20 angka, 14 rebound, 8 steal, dan 2 assist. 

Baca Juga: Putri Natalie Kangen Seru-seruan Bareng Campers Papua dan Manado

Serta bermain dengan torehan waktu rata-rata nyaris 34 menit. Bukti bahwa dirinya memang begitu diandalkan. Tak hanya lihai dalam mengendalikan bola di lapangan, Putri Natalie rupanya juga pandai dari segi akademik. 

Pemain kunci SMAN 2 Banjarbaru yang juga terlibat dalam persaingan di Kopi Good Day DBL Camp 2024 itu tembus ke salah satu perguruan tinggi negeri. Universitas Lambung Mangkurat atau ULM menjadi tempat berlabuhnya.

Putri Natalie S Pane - SMAN 2 Banjarbaru

Setelah penantian panjang, Putri Natalie menjatuhkan pilihannya pada program studi Psikologi. “Kayaknya seru deh jurusan Psikologi. Alasan aku ambil jurusan itu karena mau menghindari hitung-hitungan. Tapi gak tahu ya ke depannya gimana,” saut Putri Natalie, lantas tertawa.

Disinggung soal hobinya, Putri Natalie mantap untuk tetap lanjutkan basket untuk ke depannya. “Masih lanjut basket, karena sudah nyaman juga. Buat selingan juga biar ada hiburan,” tutupnya.

Baca Juga: To The Future: Masih di Surabaya, Nelvina Sally Incar Hukum Unair

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY