ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kesempatan langka. Turut andil bersama skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 merupakan mimpi semua student atlet hingga pelatih basket. Lantaran, hanya ada 12 slot pemain dan 2 pelatih terbaik dari masing-masing sektor.

Sedangkan, di setiap tahunnya DBL Indonesia menghadirkan lebih dari 200 peserta untuk bersaing di pemusatan pelatihan basket pelajar SMA terbesar bernama DBL Camp.

Agung Indra Perkasa menjadi salah satu peserta yang turut bergabung musim ini. Pelatih asal Global Prestasi School itu berhasil melewati rangkaian seleksi panjang dan terpilih menjadi Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 untuk kali pertama.

Berbanding terbalik. Coach Agung dipasangkan dengan Ricky Lesmana, atau yang lebih dikenal sebagai Jap Ricky. Pelatih fenomenal yang pernah mengantongi gelar serupa sebanyak tiga kali.

Baca Juga: Tentang Agung Indra dan Buku Catatan Berjalan Miliknya

Artinya, ini bakal menjadi musim ketiga Jap Ricky untuk terbang ke Amerika Serikat. Rekor baru yang luar biasa dari sisi pelatih.

“Bisa bantu coach Ricky di sini rasanya bangga sekali. Saya belajar banyak sekali dari beliau. Kalau bicara soal All-Star ya saya lihat memang coach Ricky jagonya,” kata coach Agung.

Agung Indra Perkasa - Global Prestasi School

Duel maut antara coach Agung bersama coach Ricky tersaji untuk skuad putra DBL Indonesia All-Star 2024. Coach Ricky diposisikan sebagai pelatih kepala, sementara coach Agung sebagai asisten pelatih.

“Di sini saya juga banyak belajar dari anak-anak. Bagaimana mengambil keputusan terbaik untuk para pemain terbaik juga itu tidak mudah. Untungnya mereka anaknya coachable, gampang dilatih dan dikasih tahunya,” celetuk coach Indra.

“Saya juga melihat mereka begitu potensial. Apalagi masih di umur segini, saya bisa bilang potensi mereka tidak terbatas. Masih banyak sekali ruang untuk berkembang. Tentu saya sangat senang dipercaya untuk mendampingi mereka,” tutupnya.

Baca Juga: Takluk Lawan BBM CLS, Skuad Putra DBL All-Star Tuai Banyak Catatan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Agung Indra Perkasa bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY