ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gerald Haikal Nababan saat ini duduk di bangku kelas 12 SMA. Terpilih sebagai Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 menjadi penutup paling manis masa SMA

Nuansa pemusatan latihan pertama skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 sedikit berbeda. Teman-teman DBL All-Star 2024 menggelar pemusatan latihan pertama di Surabaya sejak Rabu 12 Juni sampai Jumat 14 Juni 2024.

Gerald Haikal, penggawa SMAN 5 Balikpapan adalah sosok di balik pembawa suasana lucu di pemusatan latihan pertama.

Baca juga: Jangan Lupa Nonton Scrimmage Game All-Star 2024, Lawan Timnas U-18 dan BBM CLS

Bukan, bukan karena kemahirannya dalam melempar guyonan receh atau celetukannya. Selama latihan perdana di DBL Academy pada Rabu, 12 Juni 2024, Gerald tampil berbeda dengan teman-temannya.

Foto di atas cukup menjelaskan seberapa bedanya Gerald dengan teman-teman lainnya.

“Hahahaha. Salah bawa baju aku, Kak. Sebenarnya sudah aku cek ulang lagi apa saja yang harus dibawa buat ke Surabaya hahahaha,” ujarnya.

Yup, sejatinya Gerald membawa baju berwarna merah tapi bukan kaos yang ia dapatkan ketika berada di Kopi Good Day DBL Camp 2024. “Aku bawa baju warna merah. Warnanya sama pol sama yang dipakai sama anak-anak. Tapi, itu kaos basket sekolah bukan kaos kamp kemaren hahahahaha,” ungkapnya.

Lucunya di sini. Ia sempat kaget melihat teman-temannya memakai kaos merah yang seragam, “Asli aku kaget. Aku kira pakai kaos merah bebas kan. Ternyata kaos merah yang waktu kamp hahahahaha. Untung aku bawa yang putih, Kak,” terangnya.

Baca juga: Pemusatan Latihan Pertama Dimulai, Para Skuad All-Star 2024 Jalani Tes Cedera

Richie Bertrand, teman satu kamar Gerald di pemusatan latihan DBL Indonesia All-Star, bahkan membagikan cerita lucu dari sudut pandangnya ketika Gerald memakai kaos yang berbeda. “Ketawa. Dia sempat gak nanya pakai kaos yang janjian atau apa. Dia ngiranya pakai kaos merah bebas. Waktu keluar kamar ngelihat yang lain pakai kaos yang sama dia langsung panik sendiri hahahahaha,” terang Richie.

Baru pemusatan latihan hari pertama sudah ada cerita lucu dari Gerald. Tahun lalu cerita lucu pemusatan latihan dibuka oleh Berlian Yesi yang hampir tertinggal kereta. Tahun ini dibuka oleh Gerald. Selanjutnya siapa ya?

Oh iya, Kamis, 13 Juni 2024 skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 melakoni laga uji tanding. Untuk tim putri menjamu timnas U-18 dan tim putra melawan tim BBM CLS Surabaya. Semangat berproses genk!

Gerald Haikal merupakan bagian dari skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. 

Kopi Good Day DBL All-Star 2024 merupakan skuad elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Gerald Haikal bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY