ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Coach Ricky Lesmana dan Kennie Elbert saat berlatih dalam agenda Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024

Perjalanan Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 baru saja dimulai. Total 24 pemain putra dan putri serta empat pelatih menjalani pemusatan latihan (TC) di Surabaya. Kegiatan tersebut akan berlangsung mulai 12 Juni-14Juni 2024. 

Usai tiba di Surabaya pada Selasa, 12 Juni 2024, skuad DBL Indonesia All-Star 2024 langsung menjalani tes cedera dan latihan ringan bersama para pelatih All-Star 2024. Tes cedera tersebut berguna untuk rekomendasi kondisi fisik All-Star 2024, sebelum bertandang ke Amerika Serikat pada Juli mendatang. 

Tak hanya berlatih dan menjalani tes cedera, pemain DBL Indonesia All-Star 2024 juga dijadwalkan melakukan scrimmage game di DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya, pada Kamis, 13 Juni 2024. Yang tentunya terbuka untuk umum. Nah, buat kamu yang ingin menonton scrimmage game DBL Indonesia All-Star 2024.

Baca Juga: Pemusatan Latihan Pertama Dimulai, Para Skuad All-Star 2024 Jalani Tes Cedera

Untuk skuad putri DBL Indonesia All-Star 2024 akan menghadapi Timnas U-18 yang juga sedang melakukan pemusatan latihan di Surabaya. Scrimmage game mereka dijadwalkan berlangsung pada pukul 20.00 WIB. Ini tentunya akan menjadi suatu pengalaman mengesankan bagi skuad All-Star 2024 menghadapi tim terbaik di Indonesia. 

Sementara itu, skuad DBL Indonesia All-Star 2024 di sektor putra akan berhadapan dengan BBM CLS. Salah satu tim profesional terbaik di Indonesia. Scrimmage game mereka akan berlangsung pada pukul 21.30 WIB. 

Scrimmage game ini diharapkan menjadi salah satu bahan evaluasi dan penilaian tim sebelum diberangkatkan ke Amerika Serikat. Apalagi, nantinya skuad DBL Indonesia All-Star 2024 akan mengikuti kompetisi basket di Negeri Paman Sam. 

Selain scrimmage game, pemusatan latihan ini juga memiliki salah satu agenda yang tak kalah penting, yakni melakukan interview visa. Momen interview visa dan pemusatan latihan sendiri merupakan kegiatan wajib DBL Indonesia All-Star 2024 sebelum keberangkatan ke Amerika Serikat nanti. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY