ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Meski Jakarta menjadi salah satu kota metropolitan ramai pendatang, rupanya tidak semua masyarakat Indonesia pernah memijakkan kakinya di sana. Mellyani Putri Sanjaya menjadi salah satunya.

Memang. Domisili pemain andalan SMAN 3 Blitar itu jauh dari Jakarta. Bahkan harus menempuh perjalanan lebih dari delapan jam via darat. Hal itu yang membuat dirinya belum pernah merasakan hawa Jakarta.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 akhirnya jadi perantara bagi Melly untuk merasakan suasana Kota Jakarta. Melly begitu terkesima dengan kesibukan warga setempat.

“Rasanya senang, sekaligus kagum karena baru pertama kali ke sana (Jakarta). Pas itu kan belum banyak waktu buat jalan-jalan, jadi kurang tahu hal apa aja yang ada di Jakarta. Karena emang buat DBL Camp kan,” kata Melly.

“Cuma pas pertama datang tuh, rasanya pengen masuk area Monas. Pengen banget lihat Monas dari dekat. soalnya waktu itu naik keretanya turun di Stasiun Gambir kan, jadi kelihatan,” sambungnya.

Baca Juga: To The Future: Mellyani Putri Amankan Tiket SNBP Teknik Sipil UM

Dalam sepekan, kegiatan Melly memang cukup monoton. Dari hotel, menuju tempat latihan (GOR Soemantri Brodjonegoro), dan terus berulang. Hanya di hari terakhir, Melly mendapat kesempatan untuk pergi ke Mall Kota Kasablanka sebagai puncak acara DBL Camp 2024.

“Paling berkesan adalah melihat dan tinggal di Kota Jakarta untuk pertama kalinya. Aku suka suasana pagi Jakarta. Gedung-gedung pencakar langitnya juga buat aku terkagum-kagum,” jelas Melly.

“Meskipun dari pagi sudah macet banget, tapi suasanya aku suka. Kayak bau-bau kerjaan dan uang semua orang-orangnya,” sautnya, lantas tertawa.

Mellyani Putri Sanjaya - SMAN 3 Blitar

Pengalaman itu membuat Melly ingin lebih lama tinggal di Jakarta. “Belum kepikiran sebenarnya mau kerja di mana. Tapi, semoga kalau sudah lulus kuliah bisa kerja di Jakarta,” tutupnya.

Baca Juga: Perjuangan Nathania Nicole Demi Gelar All-Star Kedua Pasca Recovery

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Mellyani Putri Sanjaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY