ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Magna Tengker ketika melantun untuk terakhir kalinya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series

Ada begitu banyak kegiatan yang dilakukan oleh beberapa student athlete untuk mengisi waktu luang. Utamanya bagi student athlete yang duduk di bangku kelas 12 SMA. Yup, mereka sudah tak ada lagi tanggungan untuk mengerjakan tugas atau bahkan ulangan.

Momen-momen seperti ini menjadi momen paling santai dalam hidup mereka. Magna Gratia Tengker, penggawa SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon, berbeda. Pada momen-momen hampir tamat SMA, ia justru merasa rindu dengan kegiatan padatnya sebagai seorang anak SMA.

“Bisa dibilang sudah lulus SMA lah ya. Sudah gak ada tanggungan, sekarang sih aku di rumah aja main lego gitu hehehe,” ujarnya.

Yup, sebelumnya Magna menghabiskan hampir tiga tahun di asrama sekolah. Di sana ada begitu kegiatan yang ia lakukan setiap harinya. “Beda banget. Apalagi aku yang sudah biasa di asrama setiap harinya sudah pasti ada aktivitas. Sekarang malah gak ngapa-ngapain,” ungkapnya.

Baca juga: Akeno Aneezka Tentang LDR Pertama di DBL Camp 2024

Buat Magna ia sedikit rindu dengan serangkaian aktivitas bersama teman-temannya ketika di asrama. “Dari subuh itu sudah ada aktivitas sampai jam delapan malam, main sama teman-teman gitu. Sekarang satu hari aja cuman nggak ngapa-ngapain cuman main hp, main lego,” terangnya.

Bahkan Magna juga mengurangi intensitas bermain basketnya. Kendala fasilitas lapangan yang jauh dari rumah membuatnya harus menahan untuk tidak memainkan bola basket, “Di rumah itu aku gak ada teman. Lapangan basketnya juga jauh sekali jadinya aku rakit-rakit lego aja lah,” imbuhnya.

Baca juga: Terhenti Lagi di Top 50 Campers, Revan Surya: Tahun Ini Lebih Capek!

Sejatinya Magna bisa saja menghabiskan waktu bersama gebetannya. Sayang, sepulangnya dari DBL Camp 2024 kisahnya kandas “Sempat jenuh sih sama aktivitas yang kayak gini. Apalagi aku baru banget putus hahahahaha. Gapapa deh,” cetusnya.

Selanjutnya Magna bakal melanjutkan studi ke jenjang perkuliahan. Salah satu kampus di jakarta dipilihnya untuk kembali mengejar cita-cita. Semangat terus, Magna!

Profil Magna Gratia Christy Tengker bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY