ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ekspresi bahagia Nelvina Sally saat diresmikan menjadi bagian dari Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024

Konsistensi Nelvina Sally Utomo akhirnya membawanya bermuara ke puncak mimpi. Yap, pemain andalan SMA Petra 1 Surabaya itu kini menjadi bagian dari Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Tiga musim membela Petra 1, dirinya sukses mengukir sejarah. Yang mana untuk pertama kalinya Petra 1 menembus partai final DBL Surabaya 2023 dan berangkat ke East Java Championship Series. Walau harus terhenti di posisi runner up.

Kemonceran Sally, tentu saja membuatnya menjadi incaran universitas-universitas ternama Indonesia. Bahkan bisa jadi menjadi incaran universitas luar negeri ketika dirinya bertolak ke Amerika Serikat bersama skuad DBL Indonesia All-Star 2024.

“Kalau dapat beasiswa ke luar negeri kayaknya bakal aku pertimbangkan sih buat ambil atau nggak. Soalnya kalau di Amerika Serikat akademik sama non-akademik pasti balanced. Jadi bisa dapat dua-duanya,” kata Sally.

Baca Juga: Lolos Top 24 Campers, Nelvina Sally: Rasanya Lega Banget!

Namun, untuk sementara waktu, Sally sudah menjatuhkan pilihan. Dirinya sedang berusaha untuk mendobrak salah satu universitas negeri yang ada di Surabaya.

“Ini lagi coba apply jalur mandiri prestasi di Unair (Universitas Negeri Surabaya). Rencananya sih mau ambil jurusan Hukum. Sudah apply dari kapan hari sih, tapi belum dikasih tahu keterima atau nggak,” tutupnya.

Nelvina Sally - SMA Petra 1 Surabaya

Sebelum memasuki jenjang perkuliahan, Sally bakal menutup masa akhir SMA-nya ke Amerika Serikat bersama skuad elite DBL Indonesia All-Star 2024. Rencananya akan diselenggarakan pada Juli mendatang.

Lebih dalam seputar rangkaian DBL Indonesia All-Star 2024, barisan pemain dan pelatih DBL Indonesia All-Star bakal menjalani training camp (TC) pertama yang bakal digelar pada 12-14 Juni 2024 di DBL Academy Pakuwon Mall, Surabaya.

Baca Juga: Nelvina Sally Sebut Tiket Amerika Serikat Buat Suasana DBL Camp Jadi Kompetitif!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY