ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cara Daftarkan Tim Basket dan Dance di DBL Musim 2024-2025

Honda DBL with Kopi Good Day musim baru akan kembali menyapa kota-kota di Indonesia. Total ada 30 kota di 22 provinsi di Indonesia.

Pendaftaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 telah dibuka untuk lima kota pertama. 

Di antaranya adalah East Java - North (Surabaya)West Sumatera (Padang)South Kalimantan (Banjarmasin)South Sumatera (Palembang), dan South Sulawesi (Makassar)

Menyusul pembukaan pendaftaran untuk dua region awal di Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 Jakarta, yaitu Jakarta - West (Jakarta Barat) dan Jakarta North-Central (Jakarta Utara-Pusat).

Pendaftaran berlangsung sejak 10 Juni 2024 hingga 10 Juli 2024. Pendaftaran ini meliputi pemain tim basket, tim dance, serta ofisial tim basket dan dance. Seluruh pendaftaran dilakukan melalui aplikasi DBL Play.

Sebelum mendaftar, calon peserta wajib memenuhi beberapa persyaratan. Kamu bisa unduh dan lihat persyaratan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 selengkapnya di aplikasi DBL Play. Atau lihat di sini.

Setelah memenuhi persyaratan, peserta dan tim basket serta dance bisa melakukan pendaftaran di aplikasi DBL Play.

Berikut cara mendaftarkan tim basket dan dance di Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025!

Cara Mendaftarkan Tim Basket dan Dance di Aplikasi DBL Play:

1. Download atau update aplikasi DBL Play melalui App Store atau Play Store.

Seluruh pendaftaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 dilakukan melalui aplikasi DBL Play. Kamu wajib mendownload aplikasi DBL Play sebelum mendaftar. Bagi yang sudah memiliki aplikasi DBL Play, disarankan untuk memperbarui (update) aplikasi DBL Play di smartphone kamu.

2. Pilih menu Event Reg.


3. Pilih Series kemudian klik Register pada kompetisi yang ingin diikuti.

4. Pilih peran kamu dalam tim lalu upload Surat Pernyataan Kepala Sekolah yang sudah ditandatangani Kepsek dan Manajer tim, serta distempel sekolah. 

5. Klik Create Team.

Cara Melengkapi Data Diri Peserta di Aplikasi DBL Play:

6. Leader harus menginvite rekan satu tim (ADD PLAYER) dan ofisial (ADD OFFICIAL) agar masing-masing bisa melengkapi data diri.

7. Isi personal data dengan lengkap dan menggunakan huruf kapital.

8. Nomor Jersey harus sesuai dengan yang dipakai saat bertanding dan tidak boleh mengganti nomor jersey.

9. Upload foto berkas sesuai dengan tempatnya masing-masing:

- Upload Akte Kelahiran di kolom Birth Certificate/KK. Bila tidak ada Akte Kelahiran, bisa memakai Kartu Keluarga.

- Upload Ijazah/SHUN SMP di kolom SHUN

- Upload rapor semester terakhir di kolom Report Card. Khusus kelas X, yang diupload adalah SKL/Ijazah SMP yang menunjukkan nilai ujian akhir.

- Jika semua berkas sudah diupload, klik Save.

10. Foto formal untuk tim basket menggunakan jersey. Untuk tim dance menggunakan seragam SMA. Sedangkan untuk tim ofisial menggunakan pakaian formal seperti saat pertandingan DBL. Foto harus terlihat terang dan jelas. Ukuran foto maksimal 1MB dengan format JPEG.


11. Upload foto halaman depan rapor di kolom Rapor Identity.

12. Upload Surat Pernyataan Peserta yang bermaterai 10.000 yang telah ditandatangani orang tua/wali murid.

13. Upload KTP/SIM di kolom Identity Card. Foto harus terlihat jelas dengan ukuran maksimal 1MB dan format JPEG.

14. Upload Kartu Lisensi Pelatih di kolom License. Foto harus terlihat jelas dengan ukuran maksimal 1MB dan format JPEG.

15. Untuk Official dan Dance Crew, upload Surat Tugas/Penunjukan yang dikeluarkan dari pihak sekolah di kolom Assignment Letter. Untuk Companion Parent, upload halaman depan rapor dari anak bersangkutan di halaman Report Identity.

16. Jika semua data dari anggota tim dan ofisial telah lengkap dan terupload, klik Proceed to Payment. Dengan mengeklik itu, status tim kamu telah dikunci/lock. Selanjutnya, lakukan proses pembayaran.

Cara Melakukan Verifikasi Data Peserta dan Pembayaran di Aplikasi DBL Play:

17. Setelah semua data dikunci, status tim kamu akan berubah menjadi locked. Panitia akan melakukan verifikasi data secara online.

18. Verifikasi berkas akan dilakukan secara offline dengan waktu yang ditentukan oleh masing-masing panitia setiap series.

19. Setelah data peserta dan tim terverifikasi, akan muncul nominal payment yang harus kamu bayarkan. Pilih metode pembayaran dan klik PAY NOW. Tunggu hingga status tim kamu menjadi PAID (pembayaran terverifikasi).

20. Selamat! Kamu telah berhasil menjadi peserta Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025!

Lihat informasi mengenai Pendaftaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY