ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Akeno Aneezka (nomor jersei 99) ketika melakoni beep test di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Akhir perjalanan Akeno Aneezka. Ajang Kopi Good Day DBL Camp 2024 menjadi puncak pemungkas perjalanan Akeno Aneezka bermain basket pada level SMA. Selama tiga musim berseragam SMA Trinitas Bandung di ajang DBL Bandung, Akeno -sapaan karibnya- mengalami peningkatan drastis dari tahun ke tahun.

Tidak salah jika namanya terpilih masuk sebagai campers di DBL Camp 2024. Untuk Trinitas -SMA Trintias Bandung- Akeno memang belum bisa mempersembahkan gelar juara. Tapi, selama dua tahun membela Trinitas Akeno sukses membawa Trinitas konsisten tampil di partai final.

DBL Camp 2024 menjadi akhir perjalanan Akeno. Bukan, bukan karena ia berhenti bermain basket. Melainkan kisah perjalanannya sebagai student athlete SMA telah lengkap karena ia telah merasakan kamp basket pelajar terbesar di Indonesia.

Baca juga: Pesta Pizza di DBL Camp, Dalam Rangka Ulang Tahun Sultan Andhika

“Seru walaupun gak kepilih tapi ketemu sama teman-teman dari berbagai daerah itu ternyata seru sekali,” ujarnya.

Yup, selama satu minggu di DBL Camp, menurutnya tidak ada hari yang membosankan. Hampir setiap harinya Akeno pulang ke hotel dengan cerita yang berbeda dan keseruan yang berubah. “Paling berkesan itu semua hari sih. Soalnya basketan terus setiap hari hahahaha. Itu yang bikin aku berkesan,” ungkapnya.

Bahkan, Akeno sampai bertukar kontak sosial media dengan teman-teman barunya dari luar pulau, “Kita sampai follow-follow-an Instagram karena sering ketemu tiap hari terus ngobrol cerita-cerita gitu,” terangnya.

Meski DBL Camp 2024 berkesan pada dirinya, Akeno mengaku sedikit rindu selama kamp berlangsung. Bukan, bukan rindu istirahat atau apa. Ia sempat kangen bertemu dengan pacarnya. “Waktu itu kan sempat ldr (Long Distance Relationship). Kangen aja sih hahahahaha. Kalau ngambek atau apa engga lah. Nahan kangen yang susah ternyata,” imbuhnya.

Baca juga: Terhenti Lagi di Top 50 Campers, Revan Surya: Tahun Ini Lebih Capek!

Yup, selama kamp Akeno mengaku kalau pacarnya mendukung penuh dirinya untuk berkembang. Bahkan, selain orang tua dan keluarga yang menguatkannya pada momen-momen pemilihan, pacarnya juga masuk dalam hitungan orang yang selalu berada di sisinya ketika sedang sedih. “Seneng-seneng aja sih. Dia juga dukung aku terus kok selama kamp kemarin,” cetusnya.

Kini, Akeno sudah tak lagi berseragam Trinitas. Ia telah menamatkan masa SMA. Lantas, apa langkah selanjutnya, Akeno? Menarik untuk ditunggu perjalanannya. Sukses terus ya!

Akeno Aneezka merupakan campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Akeno Aneezka bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY