ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Siapa yang sudah nggak sabar buat menyambut Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025?

Yap, Honda DBL with Kopi Good Day musim baru akan kembali menyapa kota-kota di Indonesia. Kali ini, pendaftaran dibuka untuk lima kota pertama.

Di antaranya adalah East Java - North (Surabaya), West Sumatera (Padang), South Kalimantan (Banjarmasin), South Sumatera (Palembang), dan South Sulawesi (Makassar)

Menyusul pembukaan pendaftaran untuk dua region awal di Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 Jakarta, yaitu Jakarta - West (Jakarta Barat) dan Jakarta North-Central (Jakarta Utara-Pusat).

Periode pendaftaran Honda DBL 2024-2025 sendiri dibuka sejak 10 Juni hingga 10 Juli 2024. Pendaftaran dilakukan melalui aplikasi DBL Play.

Pendaftaran ini mencakup seluruh bagian tim. Mulai dari pemain, ofisial tim basket, dan juga tim dance. Secara umum, persyaratan Honda DBL 2024-2025 tidak berbeda jauh dari musim sebelumnya.

Sebelum mendaftarkan tim basket dan tim dance kamu, pastikan kamu memenuhi syarat wajib yang diperlukan. Berikut syarat pendaftaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025:

1. Syarat pertama, pemain dalam tim harus merupakan siswa kelas X, XI, dan XII tahun ajaran 2024/2025. Pemain harus berusia maksimal 18 tahun atau kelahiran maksimal tahun 2006

2. Kedua, syarat pendaftaran untuk tim basket yang berada di kota atau series menggunakan sistem kompetisi gugur, mendaftarkan minimal 10 pemain. Sementara tim yang berada di kota atau series dengan sistem setengah kompetisi wajib mendaftarkan 12 pemain.

Untuk tim dance, tim yang berada di kota atau series menggunakan sistem kompetisi gugur, mendaftarkan minimal 8 orang. Sementara tim yang berada di kota atau series sistem setengah kompetisi wajib mendaftarkan minimal 10 orang dan maksimal 12 orang dalam satu tim.

3. Kemudian, peserta wajib mempersiapkan berkas-berkas yang diperlukan sebelum mendaftar. Di antaranya surat rekomendasi Kepala Sekolah (yang sudah ditandatangani), rapor semester akhir plus halaman identitas rapor, dan akte kelahiran atau kartu keluarga.

Untuk calon peserta yang duduk di kelas X, wajib menyiapkan Ijazah atau STTB dari jenjang SMP. Itu juga berlaku untuk pemain tim dance. Sedangkan untuk ofisial tim, khususnya pelatih wajib melampirkan lisensi kepelatihan dengan minimal berlisensi C.

4. Pendaftaran dilakukan hanya melalui aplikasi DBL Play.

5. Perlu diperhatikan, pemain yang tidak pernah naik kelas di tingkat SMA/sederajat, pemain pindahan dari sekolah lain di tingkat SMA/sederajat, serta pemain IBL Indonesia, liga atau kompetisi basket wanita profesional, Timnas 3x3 Senior Indonesia dan Timnas Senior tidak diperbolehkan mendaftar.

6. Kamu bisa unduh dan lihat persyaratan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 selengkapnya di aplikasi DBL Play.

Nantikan dan update informasi DBL musim 2024-2025 selengkapnya hanya di aplikasi DBL Play dan Instagram resmi @dblindonesiaofficial. (*)

Lihat informasi mengenai Pendaftaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY