ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gerald Haikal ketika mengambil tembakan gratis di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan

Ada begitu banyak hal yang dilakukan oleh Gerald Haikal Nababan, penggawa SMAN 5 Balikpapan, untuk mengisi waktu luang. Sebagai student athlete rasa jenuh kerap kali datang menghampiri.

Pun demikian yang dirasakan oleh Gerald -sapaan karibnya-. Gerald sendiri pernah berada pada titik jenuh dengan rutinitasnya.

“Tantangan terbesar itu melawan rasa jenuh dan capeknya latihan itu sih,” ujarnya. Bagi Gerald rasa jenuh tersebut kadang kali datang pada momen-momen tertentu, “Waktu kalah di DBL tahun lalu (2022-2023). Itu ngedown banget terus kayak gamau basket lagi,” imbuhnya.

Beberapa lagu menjadi teman Gerald untuk menjaga suasana hati. Mengatur emosi dan melakukan evaluasi diri. 

Baca juga: Ini Lagu yang Bikin Yualita Rency Gagal Move On

“Aku anaknya suka dengerin lagu. Apalagi lagu-lagu pop Indonesia itu suka banget,” ungkapnya.

Hindia menjadi salah satu band favorit Gerald. Pilihan tersebut jelas bukan tanpa sebab, “Liriknya sih banyak yang relate terus memang dari dulu suka aja sama Hindia,” terangnya.

Berikut adalah lima daftar lagu favorit Gerald Haikal Nababan.

Cincin – Hindia

Pilihan pertama Gerald ada pada salah satu lagu Hindia, Cincin. Lagu ini menggambarkan tentang pasang surut yang dialami oleh seseorang yang sedang menjalin kasih. Lewat lagu ini, Hindia ingin menyampaikan tentang cara seseorang merawat hubungan.

Interaksi – Tulus

Selanjutnya ada lagu dari Tulus. Makna konotasi lirik lagu Interaksi sendiri bisa ditafsirkan pada sebuah hubungan. Pada lagu ini tulus menggambarkan bahwa rasa yang tidak terbalas itu berujung pada patah hati. Cie, ngegalauin siapa nih kira-kira si Gerald.

Akad – Payung Teduh

Selanjutnya ada lagu Akad dari Payung Teduh. Secara umum lagu ini mungkin bercerita mengenai pernikahan. Ternyata engga lho genk. Jika ditelisik lebih dalam lagi lagu ini merupakan lagu perpisahan. Kenapa tuh? Coba tanya Gerald ya hahahaha.

Kasmaran – Jaz

Lagu selanjutnya ada Kasmaran dari Jaz. Sudah tahu lah ya dari judulnya aja seperti ini. Yup, lagu ini menceritakan tentang dua orang yang sedang jatuh cinta. Habis ngegalau terus langsung move on. Oke juga nih pergerakannya si Gerald.

Masalah Masa Depan – Hindia

Selanjutnya ada masalah masa depan punya Hindia. Sudah gak sedih-sedih lagi nih. Lagu ini lebih ke menceritakan tentang kerisauan seseorang mengenai berbagai masalah yang ada di dunia. Mulai dari kenaikan harga, perusakan lingkungan hingga yang lain. Wah, oke juga nih pilihan lagu penutupnya punya Gerald.

Itu tadi lima lagu andalan penggawa Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. Selanjutnya siapa lagi ya?

Gerald Haikal Nababan merupakan bagian dari skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. 

Kopi Good Day DBL All-Star 2024 merupakan skuad elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Gerald Haikal Nababan bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY