ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keempat Kopi Good Day DBL Camp 2024. Tepatnya pada Kamis, 26 April 2024 adalah hari spesial bagi Sultan Andhika Pratama Elim. Pemain SMAN 1 Kupang itu genap berusia 18 tahun.

Yap, 26 April adalah hari ulang tahunnya. Bersamaan dengan hal itu, Dhika -begitu sapaan akrabnya- melakukan perayaan kecil-kecilan dengan sesama campers.

“Salah satu momen spesial selama DBL Camp tuh pas tanggal 26. Barengan sama hari ulang tahun saya. Jadi saya sama semua campers Papua dan Manado makan pizza ramai-ramai,” katanya.

“Saya beli satu pizza, terus teman-teman yang lain pada patungan buat beli yang 1 meter. Karena lumayan juga kan buat ramai-ramai,” lanjut Dhika.

Baca Juga: Akui Kalah Size, Sultan Andhika Bicara Soal Persaingan di DBL Camp

Selain pesta pizza, begitu banyak momen yang dirindukan oleh Dhika. Berangkat seorang diri dari Kupang tak membuatnya kesepian. Canda gurau satu sama lain justru membuat Dhika nyaman.

“Pas awal-awal datang aja sempat merasa sendirian. Tapi pas teman satu kamarku sampai, langsung gak merasa kesepian. Soalnya sudah ada teman, kenalan kita.”

Sultan Andhika - SMAN 1 Kupang

Satu pekan DBL Camp berhasil memberikan begitu banyak momen indah bersama campers lain. “Banyak banget yang gak bisa dilupain. Salah satunya waktu teman dari Papua pada gangguin campers cewek daerah lain,” ucapnya, lantas tertawa.

“Ada yang lewat diajak kenala. Terus kalau gak direspon, bisa dikejar sampai depan kamarnya. Tapi cuma bercanda aja. Ada yang sampai foto bareng juga. Marco, anak Papua sama gak tau deh ceweknya siapa hahaha,” tutup Dhika.

Baca Juga: Campers Papua Pesta Pizza untuk Rayakan Tiga Pemain yang Lolos Top 24 Campers

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Sultan Andhika Pratama Elim bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY