ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mellyani Putri Sanjaya. Pemain SMAN 3 Blitar yang sempat ramai dibicarakan soal kedekatannya dengan sang ayah itu kembali membanggakan. 

Setelah membawa timnya meraih predikat runner up DBL Malang 2023 dan terbang ke Championship Series. Serta mengantongi predikat Kopi Good Day Second Team, Melly adalah salah satu siswa yang lolos SNBP (Seleksi Nasional Berbasis Prestasi).

Melly tak lagi pusing memikirkan soal jenjang pendidikan selanjutnya. Dirinya sudah menjadi bagian dari Teknik Sipil di Universitas Negeri Malang (UM) lewat jalur SNBP.

Baca Juga: Kebesaran Hati Mellyani Putri Menerima Kegagalan di DBL Camp 2024

Definisi nyata dari student athlete. Tak hanya jago basket, rupanya Melly juga unggul dari sisi akademik. Bahkan dirinya memilih program studinya seorang diri. “Kebetulan suka gambar dan punya impian buat rumah sendiri,” katanya.

Bagi Melly, Teknik Sipil bakal menjadi jurusan yang menunjang masa depannya. Baik dari segi hobi maupun karir. “Ada diskusi sama orang tua. Sempat jelasin juga kalau memang passion-ku di gambar. Untungnya orang tua juga setuju,” sambung Melly.

Mellyani Putri Sanjaya - SMAN 3 Blitar

Walau bakal mengedepankan pendidikan, Melly mengaku bahwa dirinya tetap akan melanjutkan segala kegemarannya. “Rencana sih lanjut basket ya. Tapi lihat dulu sih nanti kuliahnya gimana,” singkat pemain kelahiran 20 Januari 2006 itu.

“Karena kemarin juga aku suka banget sama suasana pagi Jakarta. Meskipun macet, tapi aku suka lihat gedung pencakar langitnya. Sama orang-orang di sana tuh kayak bau-bau kerjaan dan uang semua,” tutupnya, lantas tertawa kecil. 

Baca Juga: Gabut Sekalian Modus! Desiana Wila Hobi Naik-turun Lobi Hotel

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Mellyani Putri Sanjaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY