ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Yualita Rency ketika melantun di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series

Olahraga dan musik merupakan dua hal yang berbeda. Namun keduanya seolah tak bisa dipisahkan. Musik kerap kali menjadi wadah bagi student athlete untuk menenangkan diri. Menjadi tempat pelarian mereka jelang atau sesudah menghadapi laga-laga penting dan krusial.

Lebih lagi, dalam beberapa hal musik sampai bisa membangun suasana studenth athlete untuk menghadapi hari-hari yang berat karena tugas sekolah atau jenuh akibat berlatih.

Yualita Rency, penggawa SMA Tritunggal Semarang, merupakan satu dari banyaknya student athlete yang begitu dekat dengan musik.

Baca juga: Daftar 5 Lagu untuk Latihan Ala I Nyoman Aldo, All-Star Ganteng dari Bali!

“Hampir setiap saat itu aku dengerin lagu. Aku nyetel musik buat jadi teman nugas atau ya sebelum tanding,” ungkapnya.

Bahkan, Rency mengaku kalau ia anaknya musik banget, “Iya, aku tipe anak yang suka denger musik lagu-lagu gitu,” sambungnya.

Baca juga: Full Galau! Berikut 5 Daftar Lagu Andalan Puteri Sekar Sari

Akhir-akhir ini mulai dari NIKI hingga lagu-lagu Rex Orange County menjadi temannya untuk menghadapi hari. Yup, sedikit santai namun punya makna yang mendalam. Berikut adalah lima lagu favorit salah satu penggawa skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

La La Lost You – NIKI

Pilihan pertama Rency sedikit tricky. La La Lost You. Hmm, lagu ini itu lagu patah hati banget. Inti dari liriknya aja seseorang yang ditinggal pergi gebetan atau pacarnya dan berusaha buat move on. Hmm, lagi ngegalauin siapa sih, Rency..

Style – Taylor Swift

Pilihan kedua ada salah satu lagu dari Taylor Swift, Style. Hampir sama dengan lagu pertama pilihan Rency. Pilihan keduanya ini juga menceritakan hubungan dua orang yang sedang kacau. Lalu keduanya saling mencoba untuk melupakan satu sama lain. Wah-wah. Tahu nih arahnya ke mana..

Best Part – Daniel Caesar

Selanjutnya ada lagu andalan Daniel Caesar, Best Part. Sederhananya lagu ini mengungkapkan bahwa bagian terbaik dalam hidup adalah adanya kehadiran seseorang yang disayangi. Cocok sih ini. Fase-fase galau kan mulai dari move on dan menemukan orang baru hehehehe.

We Cant be Friends – Ariana Grande

Selanjutnya ada lagu We Cant be Friends punya Ariana Grande. Alurnya semakin pas. Pada lagu ini itu menceritakan kalau berteman dengan masa lalu (mantan gebetan) itu adalah sebuah proses. Tapi, perlu diketahui bahwa hal ini tidak mudah dilakukan. Apalagi masa lalu ini kan pernah menetap lama dan mengisi hari-hari ya. Wah, Rency. Move on-move on.

Happines – Rex Orange County

Lagu terakhir pilihan Rency adalah Happines dari Rex Orange County. Alexander James O’Connor ingin menceritakan sesuatu di lagu ini. Bercerita soal seseorang yang memiliki banyak kekuragan tapi berharap bisa mendapat cinta yang besar dari orang yang ia sayangi. Boleh, boleh nih sebagai penutup daftar lagu pilihan Rency. Alurnya oke banget.

Itu tadi merupakan daftar lagu pilihan Yualita Rency. Masih satu tema sih proses untuk move on sampai ketemu sama orang baru. Selanjutnya siapa lagi ya? Ikuti terus rubrik dikit-dikit daftar di DBL Play ya!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY