ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Vieny Gwenogia (SMA Santo Paulus Pontianak) saat terpilih menjadi Top 50 Campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Ajang Kopi Good Day DBL Camp 2024 memang telah berakhir sejak April. Namun cerita keseruan teman-teman campers di DBL Camp masih berlanjut.

Mulai dari pengalaman pertama beberapa campers berangkat ke Jakarta, hingga cerita-cerita lucu yang hadir mengisi hari-hari mereka di kamp.

Vieny Gwenogia, campers asal SMA Santo Paulus Pontianak, membagikan cerita keseruannya selama di DBL Camp.

Baca juga: Belajar Merelakan Gelar All-Star ala Miguel Stevincent

Sebelumnya Vieny merupakan adik dari Jocelyn Theyratmadja, MVP DBL Pontianak 2022-2023. Tahun ini merupakan tahun pertama Vieny berangkat ke DBL Camp. Berbeda dengan teman-temannya yang berbagi cerita selama berlatih di DBL Camp, Vieny justru punya segudang cerita di luar lapangan.

“Momen paling seru itu waktu di kamar sama anak-anak dari Pontianak lain. Kita pesan makan bareng-bareng,” ujarnya.

Sebelum momen-momen berkumpul bersama dengan campers asal Pontianak lainnya, Vieny teringat satu cerita lucu.

“Ada hal kocak. Waktu itu kan Pierre (Pierre Agasta) kami kurung di luar kamar. Dia gedor-gedor pintu sambil minta tolong bukain pintu. Di ujung lorong itu ada orang teriak-teriak juga,” ungkapnya.

“Terus sih Pierre dituduh gitu hahahaha. Dikira dia yang gangguin, itu kita ketawa sekali sih, Kak,” sambungnya.

Meskipun berasal dari sekolah yang berbeda, teman-teman campers series Pontianak semakin dekat satu sama lain di DBL Camp.

“Kita sering kumpul-kumpul di kamar. Kalau malam terakhir itu kita sampai main gim gitu. Cowok-cowoknya juga ikut. Pesan makan bareng tapi yang cowok pesan naspad (nasi padang),” terangnya.

Yup, sepulangnya Vieny dari DBL Camp ia bukan hanya membawa segudang ilmu dan pelajaran baru. Vieny juga membawa segudang cerita-cerita seru. Cewek yang saat ini masih duduk di bangku kelas 10 SMA tersebut masih punya dua kesempatan lagi untuk berangkat ke kamp. Semangat terus, ketemu lagi di DBL Camp musim depan ya, Vieny!

Baca juga: Gabut Sekalian Modus! Desiana Wila Hobi Naik-turun Lobi Hotel

Vieny Gwenogia merupakan campers dari Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL All-Star 2024 merupakan skuad elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Vieny Gwenogia bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY