ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Kopi Good Day DBL Camp 2024 tak melulu soal keberhasilan. Sebagian besar campers justru merasakan kegagalan dan kesedihan yang teramat dalam.

Lebih dari 200 pemain terbaik yang tersaring di 30 kota dan 22 provinsi di Indonesia menjalani program pemusatan pelatihan, demi memperebutkan tiket Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Hanya ada 12 kursi dari masing-masing sektor yang dibagikan. Artinya, hampir 90 persen campers gagal mengamankan gelar DBL Indonesia All-Star. Salah satunya Mellyani Putri Sanjaya.

Pemain SMAN 3 Blitar itu kurang beruntung di percobaan pertama. Dirinya gagal menembus seleksi tahap pertama. Alias Top 50 Campers.

Baca Juga: Belajar Merelakan Gelar All-Star ala Miguel Stevincent

Meski begitu, gadis yang akrab disapa Melly itu tak ambil pusing. “Puji Tuhan, seleksi DBL Camp kemarin berjalan dengan lancar. Saya sudah merasa cukup, meski tidak bisa lolos seleksi,” katanya.

“Tapi juga ada sedikit rasa kurang puas. Karena belum bisa menunjukkan performa yang terbaik,” imbuh pemain yang sempat viral karena kedekatan dengan sang ayah.

Mellyani Putri Sanjaya - SMAN 3 Blitar

Pertama dan terakhir. Tak ada lagi kesempatan bagi Melly untuk dapat kembali ke panggung DBL Camp. Mengingat, dirinya sudah menginjak kelas XII. “Saya dapat pelajaran kalau di atas saya ternyata banyak banget yang lebih berpengalaman,” singkatnya.

“Persaingan di DBL Camp tuh bicara soal mental masing-masing individu. Kadang banyaknya tekanan dari coach dan pemain lain itu malah bikin mental naik-turun. Jadi kalau di DBL itu harus punya hati yang lapang aja buat menerima semuanya,” tutup pemain yang sukses membawa SMAN 3 Blitar meraih runner up DBL Malang.

Baca Juga: Kurang All Out, Nickita Caryn Siap Coba Keberuntungan Musim Depan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Mellyani Putri Sanjaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY