SURABAYA - Hari ini babak big four Honda DBL East Java Championship Series akan berlangsung. Empat tim dari seri Malang dan Empat tim dari seri Surabaya akan bertanding untuk memperebutkan empat tiket menuju final. Ini dia empat alasan kenapa kamu harus hadir ke DBL Arena. #DBLArenaMemanggil

Di babak big four sendiri akan ada dua pertandingan putra dan dua pertandingan putri. Babak ini sendiri mempertemukan tim terbaik seri Surabaya dan tim Seri Malang. Pemenang dari laga ini akan melangkah ke final untuk memperebutkan gelar juara.

Jadwal selengkapnya bisa kalian cek di sini.

 

Selain pertandingan yang sengit, di babak ini akan ada sepuluh tim UBS Gold Dance Competition dari seri Surabaya. Mereka sudah melalui penjurian yang ketat sebelum di masuk ke fase ini. Sepuluh tim dance ini berebut lima tiket menuju babak final yang akan diselenggarakan pada 27 September 2019 mendatang.

Ingin tahu siapa aja kesepuluh tim dance tersebut? Kalian baca ini: Inilah Top 10 UBS Gold Dance Competition 2019 Seri Surabaya

Honda DBL tak lengkap rasanya jika tak ada aksi kreativitas para suporter. Nah, hari ini akan ada 8 suporter yang saling beradu koreo. Mulai dari koreo 3D, Mozaik, hingga adu chants penyemangat timnya. Ingin tahu seperti apa? Langsung aja ke DBL Arena!

Nggak cuma itu aja, hari ini juga ada penampilan best five mascot competition dari Surabaya. Mereka adalah Falcon dari SMAN 14 Surabaya, Tigress dari SMAN 2 Surabaya, Octodis dari SMAN 10 Surabaya, Gorilass dari SMAN 13 Surabaya, dan Epen dari SMAN 16 Surabaya.

Kelima maskot ini akan saling unjuk kebolehan di depan ribuan penonton DBL Arena untuk memperebutkan gelar juara. Dijamin kamu akan tertawa terpingkal-pingkal karenanaya.

Buat kamu yang masih jomblo, jangan sampai lewatkan kesempatan ini. Pasalnya akan ada banyak #areknyaDBL yang hadir di sini. Mulai dari Surabaya, Tulungagung, Blitar, Malang, dan banyak lagi. Siapa tahu dari ribuan orang ini ada yang nyangkut di hatimu hehe.

 

 

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
To The Future: Merantau! Binus Jadi Destinasi Studi Gerry Sunandy