ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nickita Caryn Putri Hidayat pulang dengan hasil kurang memuaskan. Pemain SMA Dian Harapan Makassar tersebut gagal menembus Top 50 Campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Berhasil membawa SMA Dian Harapan Makassar menjadi runner up di panggung DBL Makassar, membuatnya menjadi sorotan dan masuk dalam jajaran Kopi Good Day First Team.

Menjalani DBL Camp perdananya, gadis yang akrab dipanggil Nici itu akui kurang maksimal. “DBL Camp kemarin, aku merasa masih kurang puas. Mungkin karena masih pertama juga ya. Jadi masih takut aja, sama kurang all out,” katanya.

Baca Juga: Aneh tapi Nyata! Sherly Fabiola Rindu Suasana Mencekam di DBL Camp

Meski tak lolos seleksi awal, Nici tetap bersyukur. Pasalnya salah satu targetnya berhasil terwujud. “Lumayan capek ya latihan kemarin. Mungkin karena ada beep test juga,” lanjut Nici.

“Lumayan terbayarkan juga sih sebenarnya kesedihan gak lolos Top 50 kemarin. Karena beep test aku sesuai. Sebelumnya pernah tes di sekolah sama club tuh dapat 68. Kemarin bisa lebih dari itu. Dapat 75 kalau gak salah,” imbuhnya.

Nickita Caryn - SMA Dian Harapan Makassar

Memang tidak sesuai harapan. Namun, Nici tidak pulang dengan tangan kosong. “Banyak hal yang aku pelajari di sana. Mulai dari fundamental, pola bermain, pick and roll, dan banyak lagi cara bermain yang bagus,” tegas Nici.

“Yang paling berkesan tuh bisa ketemu sama campers dari seluruh Indonesia juga. Bisa kenalan sama banyak teman baru dan pastinya bisa berlatih dan bersaing di DBL Camp aja sudah berkesan banget buat aku,” pungkasnya.

Baca Juga: Razaan Pramono, Otak dari Segala Kejahilan di DBL Camp 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Nickita Caryn bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY