ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Musik biasanya menjadi tempat bagi student athlete untuk mengekspresikan diri. Tak hanya itu biasanya musik juga menjadi teman untuk berlatih atau mengerjakan sesuatu. Bukan hanya cuaca yang bisa memengaruhi suasana hati, musik juga begitu.

Pada studi yang dipublikasikan oleh Journal of Postivie Psychology, bahwa studi tersebut menemukan musik upbeat bisa memperbaiki mood dan meningkatkan perasaan bahagia.

Baca juga: Full Galau! Berikut 5 Daftar Lagu Andalan Puteri Sekar Sari

Lourencio Dustin, penggawa SMA St. Louis 1 Surabaya, sepakat bahwa musik bisa membawa suasana hati lebih baik. “Wah, kalau dengerin musik ya suka banget,” ujarnya. Ya, Dustin tipe cowok SMA yang mendengarkan musik-musik santai sebagai temannya mengerjakan tugas atau gabut.

“Genre lagu aku itu yang santai-santai aja pokoknya hahahaha,” ungkapnya. Berikut adalah lima lagu andalan teman nugas Lourencio Dustin!

Baca juga: Daftar 5 Lagu untuk Latihan Ala I Nyoman Aldo, All-Star Ganteng dari Bali!

Wide Awake - Katty Perry

Pilihan pertama Dustin ada lagu Wide Awake dari Katty Perry. Liriknya menggambarkan tentang kehidupan yang bisa berubah menjadi lebih buruk ataupun sebalikya. Lagu ini mengajarkan pendengarnya untuk bisa menerima kenyataan bahwa kehidupan bisa berubah sewaktu-waktu. Weh, kok relate sama perjalanan Dustin di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

⁠Blank Space - Taylor Swift

Selanjutnya ada lagu andalan para Swifties, Blank Space. Anthem andalan bagi para cegil yang relate dengan jalan cinta Taylor Swift. Lirik lagu ini menceritakan tentang perjalanan cinta Taylor Swift.

⁠Perfect Strangers - Jonas Blue

Selanjutnya ada lagu dari Jonas Blue, Perfect Strangers. Lagu ini menggambarkan betapa sulitnya kita memahami diri sendiri, mengenali orang yang paling disayangi dan memahami makna kehidupan. Cocok banget buat anak SMA yang lagi bimbang-bimbangnya menentukan mau lanjut ke mana setelah lulus SMA. Eits, kalau Dustin lanjut ke Taiwan ya ges ya

⁠Enchanted - Taylor Swift

Selanjutnya ada lagu yang ditulis sendiri oleh Taylor Swift. Lagu ini sangat romantis. Liriknya aja berisi tentang perasaan sangat tertarik dan terpesona dengan seseorang yang baru ditemui. Bercerita soal momen pertama saling menatap hingga ke perbincangna hangat. Sama siapa sih Dustin?

Take A Chance With Me – NIKI

Lagu terakhir pilihan Dustin adalah Tak A Chance With Me punya NIKI. Lagu ini menceritakan perjalanan seseorang yang sedang dimabuk cinta. NIKI sendiri adalah penyanyi asal Indonesia. Hmm, siapa sih Dustin?

Itu tadi adalah lagu-lagu pilihan Lourencio Dustin. Mulai dari perjalananan mengenal diri hingga jatuh cinta. Hmm, kira-kira siapa sih cewek yang bikin Dustin sampai kayak gini? 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY