ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Teman rasa saudara. Kopi Good Day DBL Camp 2024 berhasil mempersatukan para campers asal Sumatera Barat. Bukan hanya menjadi pemersatu. Bahkan mereka kini dekat layaknya saudara.

Sebelumnya mereka adalah lawan yang sama-sama berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatera Series. Berhasil menjadi yang terbaik di wilayahnya dan terpilih Kopi Good Day First Team, membuat mereka bertolak ke DBL Camp.

DBL Camp sendiri merupakan program pemusatan pelatihan basket pelajar terbesar se-Indonesia yang diselenggarakan oleh DBL Indonesia. Sebanyak ratusan pemain terbaik berkumpul dari Aceh sampai Papua.

Sejatinya para campers asal Sumatera Barat itu kembali bersaing untuk merebutkan tempat di Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. Yap, mereka kembali menjadi lawan. Namun, DBL Camp justru membuat mereka akrab.

Baca Juga: Persaingan Ketat DBL Camp Buat Ashabal Jannatil Sadari Banyak Kekurangan

Najya Talitha Yoshe, pemain andalan SMA Adabiah 2 Padang buka pengakuan lebih dulu. “Kemarin dapat banyak pengalaman dan bisa main sama orang-orang hebat di DBL Camp. Semuanya berkesan,” kata pemain yang akrab disapa Jya itu.

“Mulai dari latihan sampai ke hotel itu terasa banget serunya. Kami kumpul-kumpul dan berbagi cerita satu sama lain. Pokoknya seru banget. DBL Camp buat sesama campers West Sumatera ini jadi lebih dekat,” sambungnya.

Campers Sumatera Barar

Satu pekan DBL Camp berlalu dengan cepat. Begitu pengakuan lebih lanjut dari Jya. Namun, kedekatan mereka masih terus terjalin. Bahkan hingga detik ini.

“Awalnya ya cuma sekadar tahu aja. Waktu awal DBL Camp juga cuma saling sapa satu sama lain. Modal sok akrab, malah jadi akrab beneran. Senang sih bisa dapat kesempatan buat kenal lebih dekat sama mereka,” tutup Jya.

Baca Juga: Pipi Sobek, Lima Jahitan, Razaan Pramono Tetap Lanjutkan DBL Camp!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Najya Talitha Yoshe bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY