ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Michell saat ini duduk di bangku kelas 12 SMA. Sebentar lagi ia menamatkan masa putih abu-abu.

Berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp 2024 menjadi pengalaman mahal Michell, campers asal SMA Santo Paulus Pontianak. Selama tiga musim melantun di DBL Pontianak, kesempatan Michell untuk belajar dan berlatih di DBL Camp baru ia dapat tahun ini.

Kiprah Michell di DBL Pontianak juga bukan sembarangan. Tahun ini dia berhasil membawa sekolahnya menembus partai final DBL Pontianak. Bermain selama tiga laga Michell mengoleksi 30 poin, 10 rebound, dan 20 steal.

“Di kamp pertama dan terakhir aku seru sih. Dapat banyak pembelajaran di DBL Camp,” ujarnya.

Meskipun ketika di DBL Camp ia gagal menyelesaikan beberapa drill karena cedera, Michell tetap senang bisa bertemu dengan teman-teman barunya. “Hari kedua dan ketiga itu aku sakit gak bisa ikut latihan. Kena demam sama sakit tenggorokan. Tapi tetap seru soalnya teman-teman pada main ke kamar aku,” ungkapnya.

Ya, mendapat relasi dan teman baru di DBL Camp membuat Michell tak menyesali pilihannya untuk berangkat ke kamp. “Sebenarnya itu jadwal DBL Camp sama prom night itu bareng. Sempat bingung tuh mau berangkat kamp atau gak. Gak nyesel sih soalnya seru dan berkesan,” terang cewek berzodiak Taurus tersebut.

Baca juga: DBL Camp Perdana Buahkan Banyak Evaluasi Bagi Jessica Jollin

Bagi Michell berangkat ke DBL Camp membuatnya berhasil menutup masa SMA dengan indah, “Tetap happy bisa berangkat apalagi kan tahunt erakhir. Minusnya ya aku gak bisa ikut prom night,” cetus cewek yang saat ini duduk di bangku kelas 12 SMA.

Oh iya, selama kamp berlangsung Michell gagal menembus jajaran Top 50 campers hingga mendapatkan wild card. Tapi, pengalaman dan pilihannya untuk belajar di DBL Camp jelas menjadi hal mahal yang ia dapat. Maju terus Michell!

Baca juga: Nostalgia DBL Camp, Dinda Cantika Kangen Campers dan Dimarahi Panitia

Michell merupakan salah satu campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Michell bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY