ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Komang Mariani Puteri Sekar Sari merupakan senjata andalan SMA Gloria 1 Surabaya meraup poin. Total sudah dua trofi yang dipersembahkan Puteri untuk sekolahnya

Datang sebagai pendatang di Kopi Good Day DBL Camp 2024, Komang Mariani Puteri Sekar Sari keluar sebagai salah satu penggawa skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Berada di DBL Camp merupakan kesempatan pertama sekaligus pengalaman perdananya belajar, berlatih, dan bersaing melawan pemain-pemain terbaik dari Aceh sampai Papua.

“Awalnya aku kaget kalau intensitasnya tinggi terus semuanya ingin menunjukkan yang terbaik hehehe,” ujarnya.

Baca juga: Terhenti di Top 50 Campers Karena Cedera Bahu, Laudy Kafa: Sial Banget!

Namun, Puteri -sapaan karibnya- mencoba memaklumi jika suasana di DBL Camp itu memang sangat panas akan persaingan untuk masuk ke bagian DBL All-Star. “Lama-lama aku sudah paham dan biasa sih. Namanya juga seleksi kan pasti semua pengen buat masuk. Sedangkan yang dicari kan awalnya 50 terus jadi 24 terus jadi 12 pemain,” imbuhnya.

Menariknya meskipun mencoba untuk memenangkan dan membiasakan diri di DBL Camp, Puteri sempat overthinking. “Sebenarnya itu waku kamp itu aku sudah overthinking. Saingannya itu lumayan banget lho. Justru aku gak punya pikiran kalau bisa kepilih,” ungkapnya.

Cewek yang masih duduk di bangku kelas 11 SMA tersebut berusaha menangkis pikiran-pikiran negatif yang mencoba mengganggu, “Aku gak mau berpikiran negatif karena aku takut kalau nanti beneran kejadian,” sambungnya.

Komang Mariani Puteri Sekar Sari ketika menghadapi Yualita Rency (jersei hitam) pada scrimmage game terakhir Kopi Good Day DBL Camp 2024

Sebagai ruki di DBL Camp bisa menembus jajaran DBL All-Star merupakan pencapaian yang bukan sembarangan oleh Puteri. Menurutnya ada begitu banyak pembelajaran yang bisa diambil. “Banyak banget sih, paling penting itu atur waktu buat istirahat sama harus cepat paham kalau dikasih tahu sesuatu gitu,” terangnya.

Baca juga: Nostalgia DBL Camp, Dinda Cantika Kangen Campers dan Dimarahi Panitia

Saat ini Puteri masuk dalam daftar skuad penggawa timnas Indonesia untuk ajang ASEAN School Game 2024. Jaga kesehatan Puteri!

Komang Mariani Puteri Sekar Sari merupakan salah satu campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Komang Mariani Puteri bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY