ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jessica Jollin. Pemain sophomore SMA Santo Albertus Malang (Dempo) gemilang di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region. Hal tersebut membuatnya keluar sebagai wakil Jawa Timur di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Yap, hasil itu dipastikan usai dirinya dinobatkan sebagai Kopi Good Day First Team 2023. Walau gagal membawa Dempo ke laga puncak DBL Malang dan bertolak ke Championship Series, tak bisa dipungkiri penampilan Jollin begitu memukau.

Pada percobaan perdananya di DBL Camp saja, Jollin langsung menembus Top 50 Campers. Bahkan hal tersebut di luar ekspektasinya. “Ya intinya bersyukur banget bisa sampai sejauh itu,” singkatnya.

”Cukup puas sama hasilnya, karena nggak ada kepikiran bisa sampai Top 50. Kalau misal tahun depan dikasih kesempatan lagi, aku bakal kerja lebih keras lagi,” imbuh Jollin.

Baca Juga: Intensitas tinggi Bikin Dyllon Bramantyo Kaget dengan Atmosfer DBL Camp 2024

DBL Camp perdana yang penuh kesan. Bagi Jollin, momen paling berkesan adalah saat berkenalan dengan teman baru. Mengingat DBL Camp sendiri menghadirkan pemain-pemain terbaik dari Sabang sampai Merauke.

“Semua momen di Jakarta menurutku cukup membekas sih. Apalagi waktu kumpul bareng teman-teman. Kita sering main-main bareng kalau lagi gak latihan,” ungkap pemain kelahiran 17 Oktober 2007 itu.

Jessica Jollin - SMA Santo Albertus Malang

Lebih dalam seputar DBL Camp. Jollin juga terkesima dengan persaingan di DBL Camp. Dirinya melihat para pemain begitu kompetitif demi merebutkan satu kursi Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

“Menurutku di luar sana masih banyak banget pemain yang jago. Jadi dari diri aku pribadi juga masih banyak banget yang harus diperbaiki. Ya semoga di DBL Camp tahun depan bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Baca Juga: Gak Bisa Lihat Mahalini di DBL Fest, Debora Diaz: Eman Banget!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Jessica Jollin bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY