ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Debora Diaz di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Sebagai ruki di Kopi Good Day DBL Camp 2024, Debora Diaz, pemain asal SMA Terang Bangsa Semarang, mengaku sempat kaget dengan rangkaian aktivitas kamp yang begitu padat dengan intensitas tinggi.

“Kesannya selama di DBL Camp itu kerasa banget capeknya hahahaha. Terus teman-teman yang lain juga pada ambisius dan bersaing banget lah,” ujarnya.

Sekadar pengingat, perjalanan Debora untuk bisa berada di DBL Camp tidak mudah. Musim lalu ia harus kehilangan menit bermain cukup banyak karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Saat ia duduk di bangku kelas sepuluh, SMA Terang Bangsa absen mengikuti DBL Semarang.

Baca juga: Belajar Banyak Bahasa Daerah di DBL Camp, Riana: Bahasa Makassar Paling Sulit!

“Sebenarnya yang berat di DBL Camp itu hari pertama sampai kedua aja. Waktu hari ketiga itu gak terlalu berat. Tapi, persaingannya tetap ketat banget menurutku,” ungkapnya.

Tahun terakhirnya sekaligus kesempatan pertamanya merasakan atmosfer DBL Camp, Debora senang bisa bertemu dengan beberapa pemain yang sempat menjadi lawannya di beberapa kompetisi. “Seru banget kalau di luar latihan ya. Kenal banyak teman baru dari region lain. Dulu cuman tahu sekarang jadi lebih dekat,” terang cewek berzodiak Gemini.

Debora menyayangkan satu hal selama ia berada di DBL Camp. Bukan, bukan karena ia gagal memaksimalkan setiap peluang dan kesempatan. Bukan juga karena ia tiba-tiba cedera dan membuatnya kurang maksimal.

Eman banget tahun ini campers gak bisa ikut DBL Festival di Kokas (Mall Kota Kasablanka). Padahal guest star tahun ini oke banget. Tahun lalu kan campers bisa nonton juga,” kelakarnya.

Baca juga: Warren Sutjipto Dapat Banyak Teman di DBL Camp, Sampai Followan Akun Instagram!

Selanjutnya Debora bakal melepas seragam putih abu-abunya. Saat ini ia sedang disibukkan dengan kegiatan-kegiatan untuk mengurus perkuliahan. Semangat mengejar mimpi. Selamat masuk Undip (Universitas Diponegoro), Debora!

Debora Diaz merupakan salah satu campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Debora Diaz bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY