Warren Sutjipto jadi salah satu campers yang mendapat momen membahagiakan di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Petualangannya selama sepekan mengikuti DBL Camp begitu membekas di benaknya.

Pemain asal SMA Methodist 2 Medan itu mengaku mendapat hal-hal baru ketika ia mengikuti DBL Camp ini, yang mana menjadi DBL Camp pertama untuknya juga. Selain mendapat pengalaman, Warren juga mendapat banyak teman dan kenalan baru.

Berkenalan dan menjalin persahabatan dengan campers dari kota lain menjadi warna tersendiri bagi pemain kelas XI ini. Terutama momen ketika DBL Camp usai.

"Saat latihan bersama, meskipun melelahkan, tetapi kami semua tetap menikmatinya," ungkap Warren. "Di hari terakhir DBL Camp, saya mendapat banyak kenalan baru dari berbagai kota. Kami sampai saling follow akun Instagram."

Baca juga: Akui Kurang Pede, Ade Rahmatullah Malah Tembus Top 50 Campers

Soal pengalaman latihan di DBL Camp sendiri, Warren tidak menampik ia melewati perjalanan yang sulit. Sebelumnya, Warren menghadapi tantangan karena sedang dalam masa berduka. Meskipun demikian, ia berhasil melaluinya.

Warren tembus menjadi Top 50 Campers atau 50 pemain terbaik di Kopi Good Day DBL Camp. "Semuanya di DBL Camp itu ngangenin. Tapi yang paling ngangenin itu saat ngelakuin drill sama temen-temen dan ada di satu hari cerita-cerita sama temen-temen dari kota lain," ujarnya.

Pemain kelahiran 29 Maret 2007 itu menyampaikan betapa berharganya momen-momen yang ia alami di DBL Camp. Ia berharap bisa kembali berpartisipasi di DBL Camp tahun berikutnya.

Baca juga: Persaingan Ketat DBL Camp Buat Ashabal Jannatil Sadari Banyak Kekurangan

"Tahun berikutnya, saya bakal kerja lebih keras lagi. Bermain dengan maksimal dengan ilmu dan pengalaman yang saya dapat di DBL Camp tahun ini," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profil Warren Sutjipto dari SMA Methodist 2 Medan selengkapnya di halaman di bawah ini!

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL South Jakarta Hari Ini 18 Oktober 2024
Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Hasil DBL South Jakarta: Bulungan Solid, Binus Sukses Debut!
Hasil DBL Bogor: Duo Fivers Kompak Final, Penantang Baru Hadir dari Sektor Putri
Hasil DBL Bandung: Runner Up Musim Lalu Pulang, Trimulia Kompak Menang